HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Sambut Tahun Baru, Kapolda Gorontalo Tegaskan tidak Nyalakan Petasan dan Mabuk-mabukan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo, agar dalam menghadapi malam tahun baru 2020, hendaknya menghindari kegiatan-kegiatan yang kontra-produktif, seperti menyalakan (membunyikan) petasan, mabuk-mabukan atau bahkan kebut-kebutan yang justru hanya akan merugikan baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, dalam Konferensi Pers Akhir Tahun 2019, di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Jumat siang (27/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Wahyu Widada didampingi oleh Wakapolda Gorontalo, Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto; dan Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK. Serta dihadiri para pejabat utama Polda Gorontalo, para ketua organisasi Pers se-Provinsi Gorontalo bersama para wartawan dari berbagai media, baik lokal maupun nasional.

Kapolda Wahyu Widada dalam beberapa hari belakangan ini, memang sangat giat di banyak kesempatan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Gorontalo, agar dalam perayaan pergantian tahun tidak diwarnai dengan pesta Miras (minuman keras) dan Narkoba, aksi panah wayer, serta tidak menyebar informasi hoax lewat Medsos.

Kapolda pun mengajak kiranya pergantian tahun baru ini dapat dilalui dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif, yakni kegiatan yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan. Paling tidak, kata Kapolda, dengan secara bersama-sama tetap menjaga dan memelihara stabilitas keamanan daerah.

“Mari kita sambut malam tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga, perbanyak zikir dan berdoa serta muhasabah (instropeksi),” ajak Kapolda Wahyu Widada seraya melafalkan doa, semoga di tahun 2020 bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk kita semua. Aamiin. (*/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483