Sebentar Lagi, TKOD ASN Boalemo Segera Dinaikkan 50%

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Rencana kenaikan TKOD yang akan diterapkan oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, pada tahun 2018 ini tentunya merupakan kabar yang amat menggembirakan bagi para Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.Pasalnya, rencana yang sudah dimasukkan dalam 14 program DAMAI tersebut sesegera mungkin akan diwujudkan.
Hal ini diungkapkan Bupati Darwis pada pembukaan Musyawarah KORPRI ke-3 Tingkat Kabupaten Boalemo, di hadiri Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo, Plt. Sekda Boalemo, unsur Forkopimda Boalemo, para kepala SOPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo, serta para ASN se Kabupaten Boalemo, di Ballroom Grand Amalia Hotel, Tilamuta, Kamis (01/02/2018).

Bupati menegaskan, dengan dinaikkan TKOD, maka para ASN harus lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam segi pelayanan kepada masyarakat benar-benar harus prima.

“Dengan dinaikkannya TKOD untuk seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo sebesar 50 persen, maka saya mengimbau kepada para ASN untuk lebih giat lagi bekerja dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Bupati Darwis.
Bupati Darwis pun mengingatkan, bahwa hal ini adalah juga untuk lebih mendukung sinergitas visi-misi Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Ini (kenaikan TKOD) sebagai upaya dalam rangka mewujudkan sasaran strategis yang diterapkan dalam visi-misi Pemerintah Boalemo,” ujar bupati. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,433 views

Next Post

Panen Raya Jagung Hibrida, Bupati Darwis Pacu Semangat Petani

Sab Feb 3 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Pemerintah Kabupaten Boalemo saat ini benar-benar memberikan perhatian khusus dalam meningkatkan produktifitas Tanaman Jagung. Setelah menyerahkan bantuan bibit jagung dan pupuk secara gratis beberapa waktu lalu, kali ini Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menghadiri panen raya jagung hibrida, di Desa Buti Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Jumat (23/2/2018) Komentar […]