Koalisi Prabowo-Sandi Bernama “Indonesia Adil Makmur”

DM1.CO.ID, JAKARTA: Rapat pematangan susunan Tim Pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/9/20180), menghasilkan sejumlah keputusan.

Selain memastikan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan, rapat yang dihadiri oleh petinggi parpol pengusung Prabowo-Sandi itu juga menyepakati nama koalisi. Yakni, “Indonesia Adil Makmur”.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam Konferensi Pers mengatakan, “nama koalisi Prabowo-Sandi adalah Indonesia Adil Makmur. Nama koalisi yang disepakati dan tagline adalah adil makmur bersama Prabowo-Sandi”.

Muzani menjelasan, alasan dipilihnya nama koalisi “Indonesia Adil Makmur” itu karena didasari dengan kondisi dan permasalahan bangsa saat ini, yang sedang memiliki problem ekonomi dan keadilan hukum.

“Karena problem bangsa dan negara itu problem keadilan ekonomi, hukum dan kemakmuran adalah sesuatu yang jadi cita-cita juga bagi rakyat, sehingga kita bersungguh-sungguh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” terang Muzani.

Ia juga mengungkapkan, untuk pemilihan markas sekretariat tim pemenangan, koalisi Prabowo-Sandi sepakat memilih lokasi di Jalan TB Simatupang Nomor 22.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan diakhiri dengan Konferensi Pers pada pukul 21.25 WIB itu, belum bisa memunculkan susunan Tim pemenangan secara final. “Untuk struktur tim pemenangan akan disempurnakan besok,” ujar Muzani. (ams-dm1)

Muis Syam

2,539 views

Next Post

Pimpin Upacara Korpri, Bupati Boalemo Harap Birokrasi Pemda Semakin Unggul

Rab Sep 19 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Selasa (18/9/2018), Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo melangsungkan upacara Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang bertempat di halaman Kantor Bupati Boalemo.