Pilwako Gorontalo 2018, PKS Patok Dukungan ke “Ramah”

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Gorontalo, akhirnya menancapkan sikap mendukung pasangan calon Walikota Gorontalo, Rum Pagau dan Rusliyanto Monoarfa (Ramah), pada Pilkada Serentak Juni 2018.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan dalam jumpa Pers yang digelar oleh PKS Kota Gorontalo, dihadiri sejumlah petinggi PKS Provinsi Gorontalo dan Pusat, Ahad (25/2/2018), di salah satu rumah makan di Kota Gorontalo.

Setelah menerima dukungan dari PKS, Rum Pagau pun mengungkapkan, bahwa hal ini sudah digodok dan dikomunikasikan sejak lama.

Sebab, menurut mantan Bupati Boalemo ini, PKS punya kesamaan misi-visi yang akan ditunaikannya dalam memajukan Kota Gorontalo ke depan.

“Ternyata saya punya kesamaan visi-misi yang sama dengan PKS. PKS punya rencana dan cita-cita untuk bagaimana Kota Gorontalo ini berubah. Dan hal tersebut cuma ada di pasangan Ramah, bukan yang lain,” tutur Rum Pagau.

Dengan bergabungnya PKS, Rum mengaku semakin optimis dapat memenangkan Pemilihan Walikota Gorontalo periode 2018-2023.

“Ini terlepas dari janji, tapi ketika saya berniat ingin maju di satu daerah, saya selalu ingin membangun daerah tersebut agar rakyatnya sejahtera. Itu yang saya niatkan,” tegas Rum Pagau.

Sebelum PKS menyatakan bergabung, ada PDIP dan PPP yang juga lebih dahulu mengusung pasangan Ramah, sehingga diyakini akan semakin menambah kekuatan barisan pendukung pasangan nomor urut dua ini. (kab/dm1a)

Komentar anda :

Muis Syam

2.362 views

Next Post

Gorontalo, DPW-PPP Pertama yang Mendeklarasikan Pasangan Capres Jokowi- Romahurmuziy

Sel Feb 27 , 2018
Wartawan : Vita Pakai Editor : Brigfly C.T DM1.CO.ID, GORONTALO: Meski belum diputuskan secara nasional, namun Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Provinsi Gorontalo telah menyatakan sikap dalam sebuah deklarasi mendukung Jokowi sebagai Calon Presiden (Capres) dan mencalonkan Ketua Umum DPP-PPP, M. Romahurmuziy sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada […]