HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Komisi I DPRD Boalemo Kunker ke Tujuh Kecamatan, Dimulai di Paguyaman Pantai

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Komisi I DPRD Kabupaten Boalemo mematok pelaksanaan kunjungan kerja (Kunker) ke 7 kecamatan se-Kabupaten Boalemo. Dan Kecamatan Paguyaman Pantai adalah menjadi lokasi pertama yang dikunjungi, pada Senin (9/12/2019).

Dalam kunjungan pertama tersebut, rombongan yang dipimpin oleh Kordinator Komisi I, Muslimin Haruna, SE, ini diterima langsung oleh Camat Paguyaman Pantai, Steve Ahaliki, SSTP.

Pada kesempatan tersebut, Muslimin Haruna mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh komisi I DPRD Boalemo setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Boalemo periode 2019-2024.

Selain banyak hal yang patut didapati di lapangan, menurut Muslimin Haruna, Kunker ini juga dilakukan adalah untuk menjalin silaturahim antara DPRD dan pemerintah kecamatan.

Terlebih lagi, kata Muslimin Haruna, Kecamatan Paguyaman Pantai adalah salah satu mitra Komisi I DPRD Kabupaten Boalemo, yang tentu diharapkan mampu untuk saling bersinergi dalam setiap penanganan urusan pembangunan.

Sementara itu, Steve Ahaliki selaku Camat Paguyaman Pantai mengaku sangat berterima-kasih sekaligus pengapresiasi Kunker yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Boalemo ini.

Apresiasi itu diungkapkan Steve Ahaliki lantaran Kecamatan Paguyaman Pantai adalah wilayah pilihan pertama yang menjadi sasaran kunjungan kerja Komisi I DPRD Boalemo. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483