HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Dari Kunker Komisi I DPRD Boalemo: Masyarakat Paguyaman Pantai Keluhkan Sulitnya Jaringan Telepon

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kabupaten Boalemo di Kecamatan Paguyaman Pantai, pada Senin (9/12/2019), menemukan sejumlah keluhan sekaligus harapan dari masyarakat setempat.

Salah satu keluhan yang ditemui dan didengar langsung oleh koordinator rombongan Komisi I DPRD Boalemo, Muslimin Haruna, yakni masalah jaringan telepon seluler yang hingga kini membuat masyarakat Paguyaman Pantai mengalami kesulitan berkomunikasi jarak jauh, terutama di desa pedalaman.

Keluhan tersebut diakui Steve Ahaliki selaku Camat Paguyaman Pantai. Ia membenarkan, sebagian besar di wilayah Paguyaman Pantai sama sekali belum mendapatkan akses jaringan telepon seluler.

Sehingga, kata Steve, hal ini salah satu alasan yang membuat masyarakat Paguyaman Pantai berada pada situasi “terbelakang” dalam hal komunikasi dan informasi.

Kendati demikian, Steve mengaku bersyukur karena di beberapa titik tertentu di Paguyaman Pantai masih terdapat jaringan yang tembus di telepon seluler, meski “timbul-tenggelam”.

“Ke depan, kami berharap bisa ditingkatkan lagi dan bisa mencakup ke seluruhan Paguyaman Pantai untuk jaringan telepon seluler,“ harap Steve.

Menanggapi keluhan tersebut, Muslimin Haruna selaku koordinator rombongan Komisi I DPRD Boalemo berjanji untuk segera mengupayakan solusi agar masyarakat Paguyaman Pantai juga dapat menikmati akses jaringan seluler. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483