Ajang Legislatif SulutGo Expo 2019, DPRD Boalemo Siap All Out

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Ajang Legislative Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo) Expo 2019, kembali akan diselenggarakan dengan menghadirkan seluruh perwakilan DPRD se-SulutGo.

Kegiatan yang boleh dikata sebagai sebuah perhelatan antar daerah ini, dijadwalkan akan digelar pada 12-15 Maret 2019, di Manado Town Square (Mantos) Tiga.

Pihak penyelenggara kegiatan inipun mengaku akan mengemas acaranya dengan nuansa yang lebih heboh dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Olehnya itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo yang telah memastikan diri untuk ikut dalam kegiatan itupun, saat ini sedang mematangkan persiapan guna berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam rapat persiapan yang dipimpin Sekwan Boalemo, Syafrudin Lamusu, mengaku pihaknya telah siap untuk mengikuti ajang tersebut.

“Semua persiapan kami dari DPRD Boalemo telah dimatangkan. Target kami meraih prestasi, walaupun tidak semua kategori,” ungkap Syafrudin Lamusu.

Didin (sapaan akrab Syafrudin Lamusu) membeberkan, sejumlah kesiapan yang dimaksud. Di antaranya, DPRD Boalemo akan berusaha all-out menampilkan stand terbaik untuk merebut juara kategori stand terbaik di acara tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Legislative SulutGo Expo untuk DPRD Boalemo, Rasid Baridu, juga membenarkan bahwa DPRD Boalemo saat ini sudah benar-benar siap mengikuti ajang Legislative SulutGo Expo 2019.

“Semua persiapan DPRD (Boalemo) sudah kami persiapkan dengan matang, kami pun berharap SOPD lainnya yang di Boalemo bisa meraih prestasi dalam Legislative Expo nanti,” ujar Rasid Baridu.

Rasid juga juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh pemangku kepentingan di Boalemo, agar tahun ini DPRD Boalemo bisa benar-benar tampil all out, meski tak semua kategori bisa dijuarai dalam ajang tersebut.

Rasid mengungkapkan, kegiatan yang akan ditampilkan oleh DPRD Boalemo dalam perhelatan itu di antaranya, tarian poco-poco, tarian dana-dana, vokal group, stand pameran, dan lain sebagainya.

Rasid juga mengakui, bahwa persaiangan yang begitu ketat dipastikan akan terjadi, sehingga pihaknya akan menargetkan minimal dapat merebut juara II di ajang tersebut.

“Untuk itu semua peserta yang akan memeriahkan kegiatan ini, diminta serius dan fokus untuk juara,” tegas Rasid Baridu. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up