HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Usai Silaturahmi dengan KKIG Manado, Bupati Nelson juga Teken Kerja Sama dengan BSG

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, MANADO: Selain memberi dukungan terhadap seluruh rangkaian kegiatan Kerukunan Keluarga Indonesia-Gorontalo (KKIG) Cabang Manado, dalam menyukseskan Hari Patriotik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo juga melaksanakan sejumlah kegiatan penting pada kunjungannya di Manado.

Kegiatan tersebut di antaranya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemkab Gorontalo dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo atau Bank SulutGo (BSG).

PKS tentang Pengelolaan dan Penyimpanan Rekening Kas Umum (RKUD) tahun anggaran 2020 itu, dilangsungkan di Gedung Bank SulutGo, Kota Manado, Senin (27/1/2020).

Selain Bupati Nelson Pomalingo, dalam acara penanda-tanganan itu juga dihadiri Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry A. M. Dendeng; dan Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, Roswati Lasimpala.

Bupati Nelson dalam sambutannya mengungkapkan, sejauh ini kerja sama dengan BSG sudah beberapa kali dilaksanakan. Seperti, kerja sama dalam pembaharuan penggajian dan pemukiman. Dan menurutnya, semua kerja sama ini sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Kendati demikian, Bupati Nelson mengaku akan terus berusaha, agar kerja sama seperti ini setiap tahunnya akan di-update.

“Bank SulutGo, ‘ini torang pe Bank’, tetapi memang dalam aturan, apalagi kita pemerintah, setiap kali diperbaharui, seperti gaji dan pemukiman,” jelas Bupati Nelson.

Selain itu, lanjut Nelson, dalam segi pelayanan yang dilakukan oleh Bank SulutGo terus meningkat, dan ini nantinya akan diadopsi serta diperhatikan. Sehingga dalam hal perbankan ini, khususnya di Kabupaten Gorontalo, Bank SulutGo berjalan dengan baik.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, Roswati Lasimpala, turut berharap agar kerja sama yang kesekian kalinya ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sebab, menurut Roswati, ini berkaitan dengan PNS dan pengelolaan keuangan daerah. “Dalam kerja sama di 2020 ini, diharapkan Bank SulutGo lebih meningkat lagi dalam hal pelayanan. Karena ini berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah dan PNS,” tandas Roswati. (Her/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856