Pria Tewas Gantung Diri itu Ternyata Polisi, Diduga Depresi

Bagikan dengan:
Berita ini disajikan bukan untuk ditiru! Jika merasakan gejala depresi, segera perkuat keyakinan bahwa Tuhan sangat membenci orang-orang yang berputus asa. Atau segera keĀ psikolog, psikiater, klinik kesehatan dan semacamnya.!

DM1.CO.ID, JAKARTA: Seorang pria ditemukan tewas tergantung dalam keadaan leher terikat tali di sebuah rumah kosong, di Jalan Cempaka Putih Tengah Raya, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Dari pantauan DM1 di lapangan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut merupakah rumah yang diperkirakan telah belasan tahun dibiarkan dalam keadaan kosong atau tak berpenghuni, dengan kondisi tak berpintu dan tanpa jendela. Rumah itu tampak benar-benar sangat berantakan dipenuhi tumbuhan-tumbuhan liar, serta sampah berserakan.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pria tewas yang diduga gantung diri di rumah kosong tersebut, ternyata adalah seorang anggota Polisi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jakarta Selatan, Bripka PS (40).

Menurut sejumlah warga sekitar, diduga Bripka PS nekat memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran anggota tubuhnya menjadi cacat yang tak kunjung sembuh, sehingga membuat dirinya depresi.

Ia mengalami kecelakaan di sekitar 5 bulan lalu yang mengakibatkan kakinya harus diamputasi. Untuk bergerak dan berjalan ke mana-mana, Bripka PS hanya dengan satu kaki dibantu tongkat.

Menurut pengakuan beberapa warga setempat, bukan hanya sekali Bripka PS ingin mencoba mengakhiri hidupnya. Diketahui, sekitar seminggu yang lalu ia nyaris loncat dari atas ketinggian gedung di kawasan Cempaka Mas, untung saja kepergok oleh orang-orang sekitar.

Tak hanya itu, Bripka PS juga sebelumnya pernah terlihat membawa tali di salah satu rumah saudaranya di lingkungan yang sama, dan saat itu ia diketahui memang sedang merencanakan untuk gantung diri.

Sementara itu, Kompol Bernard Saragih selaku Kapolsek Cempaka Putih, kepada wartawan saat dimintai konfirmasinya membenarkan, bahwa peristiwa pria tewas gantung diri itu adalah Bripka PS, anggota polisi Satlantas Unit Laka Satwil Jakarta Selatan. Korban ditemukan pada Selasa (4/7/2023), sekitar pukul 11.30 WIB. (dbs/dm1)

Bagikan dengan:

Muis Syam

71 views

Next Post

Sehari Usai Nikah, Wanita ini Langsung Balikan ke Sang Mantan

Ming Jul 9 , 2023
DM1.CO.ID, JAKARTA: Seorang wanita pengantin baru berusia 21 tahun bernama Juliet (nama samaran), yang dikabarkan tiba-tiba menghilang pada Selasa (27 Juni 2023) atau sekitar sehari seusai menikah, akhirnya ditemukan di Bandung pada Jumat (7 Juli 2023) bersama mantan pacarnya bernama Romeo (nama samaran).