Marissa Setuju Putrinya Beda Pilihan Pilgub DKI, Asal Bukan No 2 Karena Laknatullah!

DM1.CO.ID, JAKARTA: Politisi PAN yang juga mantan aktris, Marissa Haque, mengaku sama-sekali tidak mempersoalkan dua putrinya yang telah bulat menetapkan pilihan berbeda pada Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15 Februari 2017) mendatang.

Istri Ikang Fawzi ini pun mengungkapkan, bahwa putrinya Chikita Fawzi mendukung paslon nomor urut 3 (Anies-Sandi), sedangkan anak sulungnya Isabella Fawzi mendukung paslon nomor urut 1 (Agus-Sylvi).

Meski memberi kebebasan kedua putrinya untuk memilih pasangan calon (paslon) Gubernur DKI 2017, namun Marissa tidak membiarkan kedua putrinya tersebut untuk memilih pemimpin seenaknya tanpa dasar yang benar.

Dan secara tegas, Marissa yang juga mantan kader PDIP ini pun mengungkapkan isyarat, boleh nomor 1 dan 3 asalkan bukan pasangan Ahok-Djarot.

“Yang terpenting kedua putriku bukan pendukung paslon No. 2 di Pilkada DKI 2017, karena laknatullah!,” tulis Marissa Haque dalam akun Instagram.

Marissa punya alasan untuk tidak dan jangan sampai memilih pasangan Ahok-Djarot.

“Saya sama sekali tidak rasis, karena kawan baik saya yang non Islam dan yang Chinese juga banyak, tapi Pak Ahok sangat tidak bisa dinasehati baik ucapannya maupun sikapnya terhadap Kitabullah al-Quran al-Karim, MUI, para Kyai & kepada sebagian besar kita masyarakat Muslim Indonesia. Allahu Akbar! Semoga paslon No.1 atau No.3 yang memimpin DKI kelak dalam waktu dekat ini. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi),” tulis Marissa.

Tidak sedikit yang memberi komentar terhadap ketegasan yang ditulis oleh @marissahaque, pada Minggu (5/2/2017) di media sosial instagram tersebut.

Salah satunya, @anita.rosalia menulis: “setuju bunda @marissahaque, semoga Allah melindungi umat muslim dan membukakan mata hatinya, kalau pilkada ini bukan hanya tentang dunia tapi pertanggung jawaban akhirat juga.”

(igr/DM1)
Komentar anda :

Muis Syam

2.428 views

Next Post

Membara, Santri pun Bergegas ke Jakarta Tunaikan Seruan Tebuireng

Sen Feb 6 , 2017
DM1.CO.ID, JOMBANG: Setelah mengetahui adanya beredar seruan dari Pesantren Tebuireng, Jombang-Jawa Timur, seorang wali-santri menuturkan, “Ada gemuruh di dadaku saat mendapatkan seruan ini. Meskipun anakku tidak mondok di Tebuireng, seruan ini memiliki ruh yang saya yakin akan menggerakkan para santri ke Jakarta, terlebih setelah Rais Am PBNU KH Ma’ruf Amin […]