Pimpinan Definitif DPRD Boalemo Dilantik, Eka Ajak Menjaga Amanah Rakyat

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Pelantikan unsur pimpinan definitif DPRD Kabupaten Boalemo periode 2019-2024, Rabu siang (25/9/2019), berlangsung lancar dan sukses dalam Rapat Paripurna Istimewa.

Pelantikan yang digelar di ruang sidang tersebut dihadiri para Anggota DPRD Boalemo, Sekretaris Daerah Boalemo (Husain Etango), pimpinan OPD lingkup Pemda Boalemo serta sejumlah tokoh masyarakat.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Mariany Korompot selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tilamuta itu, yakni Karyawan Eka Putra Noho dari PDIP sebagai ketua, Lahmudin Hambali dari Partai Golkar sebagai wakil ketua I dan Muslimin Haruna dari Gerindra selaku wakil ketua II DPRD Boalemo.

Eka (sapaan akrab Eka Putra Noho) usai dilantik mengaku akan memacu pelaksanaan sejumlah agenda penting, di antaranya adalah membentuk alat kelengkapan dewan, mulai dari struktur komisi, Badan Musyawarah (Bamus), Badan Kehormatan (BK), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) hingga Badan Anggaran (Banggar).

Eka menyebutkan, pimpinan DPRD menunggu dari fraksi untuk memasukan usulan nama-nama yang akan dimasukkan dalam komposisi alat kelengkapan dewan.

Tak lupa Eka mengajak sesama koleganya selaku wakil rakyat di parlemen Boalemo, untuk senantiasa menjalankan amanah dari rakyat dan tetap menjaga komitmen dan konsisten dalam mengawal setiap aspirasi rakyat Boalemo.

“Kepada semua pihak di daerah ini, kami mengajak untuk bersama-sama untuk senantiasa berpartisipasi memberikan solusi kepada DPRD dan pemerintah. Hal itu perlu sebagai upaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama di daerah ini,” pintanya. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

14 views

Next Post

Klaim Tujuh Miliar Belum Dibayar BPJS Kesehatan, Direktur RSUD Toto Kabila: "Kita Colaps"

Rab Sep 25 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Seluruh unsur tenaga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, Kabupaten Bone Bolango,Provinsi Gorontalo, mengancam melakukan aksi mogok kerja pada Selasa (24/9/2019). Ancaman itu dilakukan untuk menuntut pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, agar menyelesaikan pembayaran jasa yang hingga empat bulan belum juga […]