BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Pelantikan Pejabat Eselon Boalemo, Bupati Darwis Tekankan Intergritas

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah melantik Pejabat Eselon III dan IV beberapa waktu lalu, Bupati Boalemo Darwis Moridu pun akhirnya melantik dan mengambil sumpah serta janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, Kamis (11/1/2018), di Pendopo kantor Bupati Boalemo.

Didampingi Wakil Bupati dan Plt. Sekda Boalemo, Bupati Darwis dalam sambutannya menyebutkan, pergantian atau mutasi adalah merupakan sebuah dinamika alam, dalam sebuah organisasi sebagai bentuk pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Olehnya dalam mutasi jabatan ini, menurut Bupati Darwis, tentunya bisa akan lebih memperkuat pengalaman dalam bertugas dan salah satunya merupakan penyegaran suasana di lingkungan kerja masing-masing.

“Amanah yang diberikan kepada saudara-saudara akan terlaksana dengan baik, jika saudara memiliki integritas tinggi. Karena jabatan yang saudara emban merupakan kepercayaan seorang pimpinan kepada ASN dengan berbagai pertimbangan yang matang, dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Bupati Darwis.

Bagi yang dilantik, Bupati Darwis berharap, agar dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, dan diharapkan bisa memiliki wawasan yang luas untuk membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo.
(kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up