HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Alumni SMP Negeri 2 Gorontalo Adakan Reuni Perak

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Para alumni siswa-siswi SMP Negeri 2 Kota Gorontalo tahun 1994, Ahad malam (10/11/2019), menggelar temu alumni 25 tahun Anniversary Reconnect-Reunite, di gedung serbaguna Nyiur Indah, Kota Gorontalo.

Selain dipadati para alumni 1994 di sekolah tersebut, acara yang dipenuhi suasana suka-cita itu juga dihadiri sejumlah guru-guru SMP Negeri 2 Kota Gorontalo di masanya.

Pada kesempatan tersebut, Lexi Hasan selaku Kepala SMP Negeri 2 Kota Gorontalo menyatakan apresiasi tinggi atas terselenggaranya reuni yang digelar oleh para alumni 1994.

Lexi menyebutkan, acara seperti ini diharapkan dapat menjadi momen dalam menyambung dan mempererat kembali tali silaturahmi, baik sesama siswa alumni maupun dengan guru-guru di masa silam serta yang ada saat ini.

Lexi menyatakan, tidak menutup kemungkinan alumni 1994 ini dapat menjadi panitia reuni akbar seluruh alumni SMP Negeri 2 Gorontalo.

Lexi membeberkan, saat ini SMP Negeri 2 Kota Gorontalo dengan 33 kelas menjadi sekolah yang memiliki jumlah siswa terbanyak tingkat Kota Gorontalo dan nasional, yakni 1321 siswa.

Selain itu, kata Lexi, SMP Negeri 2 saat ini telah menjadi sekolah rujukan, bahkan sekolah ini telah menjadi Adiwiyata 2016 tingkat kota, provinsi dan nasional. “Saat ini sedang diverifikasi untuk Adiwiyata Mandiri,” ujar Lexi.

Acara reuni perak ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah-tamah, serta pengundian door-prize.(gamar/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483