Ketua KNPI Boalemo Wahyu Moridu Segera Dilantik

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah mengantongi SK Kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Boalemo dari Pengurus DPD I KNPI Provinsi Gorontalo yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD I KNPI Provinsi Gorontalo Hamzah Sidik, maka seluruh pengurus DPD II KNPI Kabupaten Boalemo akan segera mematangkan persiapan pelantikan yang nantinya diselenggarakan pada 19 Januari 2018.

Hal ini disampailan oleh Sekretaris DPD II KNPI Kabupaten Boalemo, Ilyas Dukalang didampingi Ketua DPD II KNPI Boalemo yang baru terpilih periode 2018-2021, Wahyu Moridu.

Ilyas menekankan kepada seluruh pengurus KNPI Boalemo yang baru, agar selalu solid dalam mengembangkan potensi pemuda yang berada di Kabupaten Boalemo. “Memang dalam proses organisasi kita tidak harus terburu-buru, tetap kita harus mempersiapkan berbagai hal dalam kesiapan pelantikan yang akan diselenggarakan pada bulan ini juga,” ujar Ilyas.

Ia menyebutkan, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, seperti Pemda dan DPRD Boalemo. Hasilnya, pihak-pihak tersebut sepakat pelantikan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Boalemo yang baru terpilih dapat secepatnya dilaksanakan. “Agar seluruh pemuda di Boalemo sudah mempunyai nahkoda baru yang menggerakan visi dari seluruh pemuda untuk bersama-sama membangun Daerah Boalemo yang kita cintai,” tutur Ilyas.

Dengan adanya pengurus baru DPD II KNPI Kabupaten Boalemo, Ilyas berharap agar pemuda yang di daerah ini tidak terkotak-kotak. “Mari kita satukan visi dalam satu naungan, jangan terbawah arus dengan kondisi yang berada di luar daerah Boalemo,” pungkas Ilyas.

(kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.989 views

Next Post

Akibat Curah Hujan, Jembatan Wonosari Ambrol

Jum Jan 12 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: Curah hujan cukup deras yang melanda Kabupaten Boalemo, terutama di Kecamatan Wonosari beberapa hari ini, hingga Jumat siang tadi (12/1/2018), membuat jembatan di kecamatan tersebut ambrol. Komentar anda :