Hardy Mopanga Siap Back-up Visi Misi Kades di Dapil I

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dari Dapil I (Tilamuta, Botumoito, dan Mananggu), H.Hardi Syam Mopangga, S.Pd, M.Si, Kamis, (21/3/2019), menjemput aspirasi masyarakat melalui reses masa persidangan pertama tahun 2019, di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Di hadapan Kades Hungayonaa beserta sejumlah tokoh masyarakat setempat, Hardi Syam Mopangga menjelaskan tugas dan fungsi anggota DPRD. Yaitu menganggarkan APBD, membuat undang-undang atau Perda selaku legislator, serta pengawasan untuk pelayanan masyarakat dari segi apapun.

Pada kesempatan itu, Hardy menyebutkan, menyangkut aspirasi-aspirasi masyarakat seperti tempat pembangunan agrowisata yang ada di Bulalo.

“Kami akan mencoba desain dengan pemerintah desa, mana kewenangan desa dan mana kewangan daerah. Agar ke depan apa yang menjadi harapan dan keinginan pemerintah desa bisa disinergikan,” katanya.

Untuk menyukseskan program tersebut, menurut Hardi, tentunya ia akan mengback-up bersama, agar visi misi kepala desa untuk menjadikan desanya menjadi maju, mandiri, dan modern akan terwujud.

“Kegiatan reses ini saya sangat berterima kasih kepada masyarakat, pada kepala desa dan pada toko masyarakat yang telah memenuhi undangan reses dan menyukseskannya,” pungkas Hardy. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,088 views

Next Post

Digelar Bersamaan, Bonebol Fair 2019 dan STQH ke-XI Semarak dan Meriah

Jum Mar 22 , 2019
Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor:Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Semarak dan meriah, Bonebol Fair 2019 dan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-XI tahun 2019 tingkat Kabupaten Bone Bolango untuk pertama kalinya digelar bersamaan. Komentar anda :