BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Lagi, Bupati Boalemo Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bagikan dengan:
Wartawan : Kisman Abubakar~ 
Editor : Vita Pakai ||

DM1.CO.ID, BOALEMO: Untuk meningkatkan efektifitas program dan kinerja aparatur pemerintah daerah, Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu melaksanakan pelantikan bagi pejabat eselon III dan IV dilingkup pemerintahan Pemkab Boalemo, Senin (16/4/18).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator seperti ini, Bupati Darwis Moridu mengatakan, rotasi atau promosi suatu jabatan merupakan hal yang biasa di kalangan pemerintahan,  dimana pelantikan ini adalah bagian proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan dalam organisasi birokrasi.

“Hal ini antara lain meningkatkan kinerja dan disiplin aparatur sebagaimana harapan masyarakat Boalemo,” tutur Bupati Darwis.

Menurutnya, pemerintah harus terus fokus dalam menata dan meningkatkan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Oleh karena itu, membutuhkan pelayanan yang maksimal yang diberikan oleh aparatur kepada masyarakat.

Selain itu, lanjut Darwis, pelantikan ini tentunya merupakan salah satu instrumen dalam rangka menggerakan pelayanan yang lebih efektif, efesien dan akuntabel.

“Saya berharap jabatan yang dipercayakan ini benar-benar memberi kontribusi positif terutama dalam percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan terlaksana kian lebih baik,” Imbau Bupati Darwis.

Untuk diketahui, pejabat eselon III dan IV yang dilantik tersebut berjumlah 50 orang. [kab/dm1]

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up