Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Imbau Capaian WTP Jadikan Motivasi

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Gorontalo, patut diapresiasi. Terlebih setelah mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh pemerintah pusat. Dengan begitu, prestasi ini setidaknya akan meningkatkan kembali kinerja yang ada serta memberikan motivasi demi kemajuan daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu, dalam kesempatan itu mengatakan pretasi ini jangan buat kita terlena tetapi dijadikan sebuah motivasi.

Motivasi yang dimaksud adalah menekan kembali tata cara pengelolaan keuangan yang lebih baik. Dengan transparan dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Dengan adanya Prestasi Opini WTP, kita berharap ini dijadikan motivasi dalam menekan kinerja kita terutam dalam mengelola keuangan daerah dengan cara transparan,” tegas Sahmid, di ruang sidang kantor DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa (11/06/2019) DPRD Kabupaten Gorontalo, menggelar Rapat Paripurna ke 10.

Seperti diketahui bahwa kepemimpinan Nelson Pomalingo, daerah ini kembali sukses mendapatkan Opini WTP. Ini perlu kita mengapresiasi capaian yang diraih oleh pemerintah daerah.

“Ini sangat luar biasa pencapaian Pemerintah Kabupaten Gorontalo, bayangkan saja selama sembilan kali berturut-turut mendapatkan Opini WTP dari BPK-RI. Kami sangat mengapresiasi terhadap capaian itu,” pungkas Sahmid. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

1,704 views

Next Post

Kubu 02 Ajukan Bukti Baru yang Bisa Bikin 01 Didiskualifikasi

Sel Jun 11 , 2019
DM1.CO.ID, JAKARTA: Tim hukum pasangan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno, Senin (10/6/2019), mendatangi Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Komentar anda :