Jalin Silaturahmi, Pemda Kabgor Giat Bukber Dengan Elemen Masyarakat

Wartawan : Vita Pakai|
Editor : Vita Pakai~

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyelenggarakan buka puasa Ramadhan 1439 H bersama Anak Yatim, Abang Bentor, Petugas Kebersihan, Pemuda, Wartawan, LSM, Tokoh Masyarakat dan melibatkan pejabat eselon III, IV dan seluruh staf OPD muslim yang bertempat di Lapangan Tenis Indoor Rumah Dinas Bupati, Selasa (12/6/2018).

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, kegiatan tersebut sengaja melibatkan anak yatim dan elemen masyarakat lainnya, untuk menjalin silaturahmi sekaligus akan mengakhiri bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Maka dari itu kegiatan ini dilakukan untuk saling bersilaturahmi, saling memaafkan, saling berbagi rasa antara kita semua,” ujar Bupati Nelson.

Pada kesempatan tersebut pemerintah Kabupaten Gorontalo menyalurkan bantuan kepada 14 panti asuhan yang ada di Kabupaten Gorontalo dengan jumlah 715 orang.

[vit/dm1]
Komentar anda :

Muis Syam

1.382 views

Next Post

Pemkab Gorontalo Gelar Bukber dan Beri Santunan Kepada 741 Anak Yatim

Rab Jun 13 , 2018
Wartawan : Vita Pakai~ Editor : Vita Pakai | DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melakukan buka puasa bersama dengan Anak Yatim, Abang Bentor, Petugas Kebersihan, Pemuda, Wartawan, LSM, Tokoh Masyarakat dan melibatkan pejabat eselon III, IV dan seluruh staf OPD muslim yang bertempat di Lapangan Tenis Indoor Rumah […]