Pemkab Gorontalo Gelar Bukber dan Beri Santunan Kepada 741 Anak Yatim

Bagikan dengan:
Wartawan : Vita Pakai~
Editor : Vita Pakai |

DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melakukan buka puasa bersama dengan Anak Yatim, Abang Bentor, Petugas Kebersihan, Pemuda, Wartawan, LSM, Tokoh Masyarakat dan melibatkan pejabat eselon III, IV dan seluruh staf OPD muslim yang bertempat di Lapangan Tenis Indoor Rumah Dinas Bupati, Selasa (12/6/2018). 

Dalam acara tersebut, bupati menyantuni 14 panti asuhan se Kabupaten Gorontalo dengan jumlah 751 anak yatim .

Bupati Nelson dalam kesempatan itu menyampaikan, acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah terhadap anak yatim. Untuk itu pemberian santunan kepada anak yatim tersebut diharapkan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini.

“Melalui momen ini, kita ingin bersilaturahmi dan memberikan kegembiraan bagi anak-anak yatim dan saling berbagi rasa kepada masyarakat. Semoga kita dapat terus berbagi hingga Ramadhan yang akan datang,” tutur Bupati Nelson.

[vt/dm1]
Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,621 views

Next Post

Semarak Tumbilotohe Di Desa Konservasi Budaya Talimelito Eksis dan Meriah

Rab Jun 13 , 2018
Editor : Vita Pakai~ DM1.CO.ID, GORONTALO: Perayaan semarak tumbilotohe dan sejuta tonggolo’oo yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Gorontalo di Kawasan Desa Konservasi Budaya Talumelito, Kecamatan Telaga Biru masih dipadati banyak pengunjung dan sangat meriah walaupun telah memasuki hari kedua. Komentar anda :