Rizal Ramli : Berbeda, Pemerintah DKI Jakarta Saat Ini Lebih ‘Tenang dan Sejuk’

DM1.CO.ID, JAKARTA: Pemerintah DKI Jakarta saat ini ‘tenang dan sejuk’. Hal itulah yang dikatakan oleh Ekonom senior Dr. Rizal Ramli (RR) di Balai Kota, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Dirinya membandingkan pemerintahan DKI yang sekarang dengan sebelumnya.

“Kami mengucapkan selamat, setelah beberapa lama gubernur dan wakil gubernur baru, terasa suasana tenang dan sejuk di DKI. Sebelumnya kita tahulah suasananya kayak apa, sekarang ada perasaan tenang dan sejuk,” ujar RR.

RR menilai ekonomi di Jakarta bisa lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan nasional. Dirinya merasa senang karena pemerintahan DKI saat ini fokus pada masalah ekonomi.

“Gubernur dan Wakil Gubernur fokus di dalam masalah ekonomi bisa saya kira tumbuh di atas rata-rata nasional rata-rata nasional kan mandek 5% Sandi Wakil Gubernur targetnya 7% kalau itu tercapai tentunya luar biasa,” ujarnya.

RR juga salut kepada pemerintah DKI yang turut fokus terutama dalam hal penciptaan lapangan kerja.

“Saya salut bahwa pemerintah DKI hari ini fokus di dalam penciptaan lapangan kerja. Gubernur dan Wakil Gubernur saya percaya akan mampu menunjukkan lebih hebat dari pada nasional yang hanya 5%,” pungkasnya.

[trb/dm1]

 

Komentar anda :

Muis Syam

1.381 views

Next Post

Gerindra Usung Rizal Ramli Dampingi Prabowo, "The Final Dream"!

Sen Apr 23 , 2018
DM1.CO.ID: Partai Gerindra sebaiknya dapat mempertimbangkan posisi ketumnya, Prabowo Subianto untuk maju kembali pada Pilpres 2019. Begitulah yang diungkapkan oleh Adrianto, Presidium Persatuan Pergerakan, Senin (23/4/2018). Komentar anda :