HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Gempita, Paripurna HUT Kabupaten Gorontalo ke-346

Bagikan dengan:

Wartawan/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo gelar Rapat Paripurna HUT ke-346 Kabupaten Gorontalo, di Gelanggang Olahraga (GOR) David Tony, Selasa (26/11/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase meluapkan kebahagiaannya, dengan semangat memimpin rapat paripurna yang dihadiri oleh ratusan orang perwakilan dari segala unsur pemerintah daerah. Apalagi ini adalah kali pertamanya semenjak ia dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Syam berharap, momen ulang tahun Kabupaten Gorontalo ini menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus bekerja demi kepentingan rakyat.

“DPRD akan senantiasa mendukung dan membantu Pemerintah Daerah dalam menjalankan program sesuai visi dan misi daerah. Terutama memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat. Kedepan semoga semakin lebih baik lagi,” ungkap Syam.

Di hari sebelumnya, Senin (25/11/2019), DPRD Kabupaten Gorontalo, telah mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2020. Menurut Syam, pengesahan Ranperda tersebut menjadi hadiah bagi Kabupaten Gorontalo di hari ulang tahunnya yang ke-346 ini.

Syam mengungkapkan, pengesahan Ranperda ini adalah harapan besar masyarakat, melalui perjuangan yang tidak mudah, menguras waktu, tenaga dan pikiran, namun semua itu bisa dilalui dengan baik oleh DPRD Kabupaten Gorontalo

“Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu DPRD Kabupaten Gorontalo dalam menyelesaikan Ranperda, selama ini, sudah banyak hal yang kita capai, namun kedepan lebih banyak lagi yang harus kita lakukan untuk memenuhi tanggung jawab seiring tantangan yang semakin kompleks,” tutur Syam.

Kader Partai Pesatuan dan Pembangunan (PPP) ini pun berharap, Kabupaten Gorontalo dapat mewujudkan cita-cita daerahnya membangun masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

“kita harus berupaya membangun serta menciptakan kesejahteraan dalam masyarakat, serta menghimbau masyarakat untuk turut aktif dalam program-program pemerintah yang bersifat membangun, agar apa yang menjadi cita-cita daerah dapat tercapai,” pungkas Syam. (dmk/dm1)

Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483
  • 13710