Baru 3 Bulan Menikah, Wanita ini Tewas di Tangan Suaminya

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Warga Desa Duano, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, tiba-tiba jadi geger dan dikejutkan dengan peristiwa seorang istri yang tewas di tangan suaminya, pada Rabu (1/12/2021).

Informasi yang dihimpun Wartawati DM1 langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, korban adalah seorang perempuan bernama Nining Tahidji alias Nining (31), sedangkan pelakunya diduga adalah suami korban sendiri bernama Bagus Sriyadi Yososunarto (31).

Dari penggalian informasi dirangkum sejumlah keterangan, bahwa peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu siang (1/12/2021) sekitar pukul 12.00 WITA .

Seorang warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, seorang pria baya bernama Udi melihat pelaku naik bentor sambil membawa korban yang sudah tidak sadarkan diri.

Melihat kondisi korban, Udi lalu menegur dan menyuruh pelaku untuk sebaiknya membawa pulang istrinya, sebab tubuh sang istri  sudah tampak terkulai lemas dan diduga kuat sudah tak bernyawa.

Yakni saat itu, kondisi wajah korban tampak babak-belur dengan kedua mata bengkak dan membiru, serta bibir yang juga membengkak. Pipi kanannya tampak cedera mengelupas, yang diduga semuanya adalah akibat kekerasan yang di lakukan oleh Bagus Sriyadi Yososunarto terhadap istrinya tersebut.

Mastin Maksum selaku orangtua dari Bagus Sriyadi Yososunarto kepada DM1, mengaku tidak tahu-menahu apapun seputar permasalahan yang terjadi antara Nining dan suaminya.

“Mereka dari pagi dalam kamar dan tidak ada tanda-tanda keributan, jadi saya tidak tahu- menahu kejadian persisnya seperti apa, bahkan saya masih sempat pergi ke pasar,” ucap Mastin sedih.

Mastin juga mengaku tidak menyangka sama-sekali akan adanya kejadian yang amat mengenaskan ini. Sebab Bagus dan Nining baru saja menikah sekitar 3 bulan lalu. “Mereka (Bagus dan Nining) tergolong pengantin baru, jadi siapa menyangka akan terjadi hal seperti ini,” ujar Mastin.

Sementara itu sesaat kejadian, Tim Inafis (Indonesian Automatic Fingerprints Identification System) telah membentangkan “police-line/garis polisi) di sebuah kamar yang diduga sebagai tempat pelaku menghabisi korban.

Tim Polsek Suwawa saat ini telah mengamankan pelaku, untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan motif atau sebab-sebab hingga memicu terjadinya pembunuhan tersebut.

Kepada DM1, polisi mengaku belum bisa memberikan keterangan seputar terbunuhnya wanita yang disebut-sebut sebagai istri kelima sang pelaku itu, karena masih menunggu pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

23.422 views

Next Post

Menyedihkan! TK PAUD Siti Hawa di Desa Buko Utara Terlupakan

Rab Des 1 , 2021
DM1.CO.ID, BOLMUT: Kondisi bangunan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (TK/PAUD) “Siti Hawa” di Desa Buko Utara, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hingga saat ini benar-benar masih sangat menyedihkan dan memprihatinkan. Komentar anda :