Gelar Rapat Tahunan, Ini Pesan Ketua KONI Boalemo Darwis Moridu

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai ||

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu selaku ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boalemo membuka Rapat Anggota Tahunan yang bertempat di Gedung Putra Tunggal, Senin (02/04/18).

Rapat Anggota Tahunan KONI Kabupaten Boalemo tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD yang diwakili oleh Wakil ketua DPRD, Hardy Syam Mopangga, Kepala-kepala SOPD dan Ketua-ketua Pengcab se-Kabupaten Boalemo, serta Insan Olahraga.

Pada momentum Rapat Tahunan tersebut, Bupati Darwis menyampaikan agar bisa menyaring berbagai pendapat demi perbaikan olahraga di Boalemo kedepan.

“Karena melalui masukan dari beberapa Pengcab, cabang olahraga di boalemo dapat terpenuhi di kemudian hari,” ujar Darwis.

Sasaranya yakni pembinaan cabang olahraga, untuk menuju Prestasi para Atlit Boalemo, “oleh karena itu, saya berharap peserta yang hadir dapat menyampaikan masukan, demi menghasilkan prestasi yang lebih baik,” ungkapnya

Program kerja KONI Kabupaten Boalemo Tahun 2018, harus memuat persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Gorontalo. Program Pekan Olahraga Provinsi yang akan diadakan di Gorontalo Tahun 2018, akan sukses melalui kegiatan Taktis dan Strategis.

Tidak lupa pula Darwis mengatakan, program pembinaan jangka panjang harus dilakukan dengan cara antara lain Program Latihan Pemula, Program Latihan Junior, dan Program Pembinaan Prestasi.

Selanjutnya untuk penertiban organisasi, maka diharapkan kepada seluruh kepengurusan Badan Fungsional Keolahragaan dan Pengurus Cabang Olahraga yang telah berakhir masa baktinya, untuk segera menyelenggarakan musyawarah pemilihan pengurus baru, dan segera mendapat pengesahan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga masing-masing.

“Saya berharap kepada semua pihak baik SOPD, maupun Pengcab dan Insan Olahraga di Kabupaten Boalemo agar dapat membantu para atlit, sekaligus kita doakan bersama semoga para atlit nanti diberi kemampuan untuk mengukir prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi mendatang,” tutup Darwis.

(kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.848 views

Next Post

Tak Punya Izin Operasi, Sopir Bentor Unjuk Rasa Tolak Grab

Sel Apr 3 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Aksi unjuk rasa puluhan pengemudi becak motor (bentor) memadati pintu rumah dinas Walikota dan Kantor Gubernur Gorontalo, Selasa (3/4/2018). Mereka melakukan demo memprotes layanan transportasi online di Gorontalo. Komentar anda :