FKP Bank Sulutgo Beri Bantuan untuk Korban Banjir Boalemo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Forum Komunikasi Pimpinan Bank SulutGo (FKP-BSG) tak ingin ketinggalan untuk turut memberikan kepedulian terhadap korban banjir di Kabupaten Boalemo.

Senin (4/2/2019), forum  yang terdiri dari para pimpinan cabang dan cabang pembantu (Capem) inipun menyerahkan bantuan, di rumah dinas Bupati Boalemo.

Bantuan berupa bahan makanan itupun diterima langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua FKP-BSG Syahrun Botutihe yang juga selaku kepala Cabang BSG Gorontalo mengemukakan, bahwa bantuan ini adalah sesuai arahan dari para Direksi Bank Sulut, sehingga FKP BSG berinsiatif untuk turut memberikan bantuan kepada  para korban terdampak banjir di Boalemo pekan lalu.

Bantuan yang dikucurkan tersebut berupa beras 14 karung/koli, air mineral 110 karton, mie instan 110 karton, gula 100 Kg, ikan kaleng 14 karton, susu dan minyak goreng 15 karton.

Kepala Cabang Bank SulutGo Tilamuta-Boalemo, Hasan Hamid, melalui Zulhijas Arda Rasyid selaku Manager Kredit mengatakan, Forum pimpinan Bank SulutGo yang diketuai oleh Syahrun Botutihe ini, menyempatkan ke Kabupaten Boalemo untuk dapat menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada masyarakat melalui Pemda Boalemo.

“Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat, dan mengurangi beban untuk masyarakat Kabupaten Boalemo yang menerima, serta menjadi korban banjir beberapa waktu lalu,” ujar Zulhijas.

FKP-BSG inipun menyatakan harapannya, mudah-mudahan niat yang sering dilakukan oleh Bank Sulut dalam membantu korban terdampak banjir ini, bisa membuka hati dan niat dari pihak lain untuk sama-sama berbagi. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up