DPRD Kabgor Segera Bentuk Pansus LKPJ APBD 2018

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara 

DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2018, kepada Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Sahmid Hemu pada rapat paripurna yang digelar di ruang sidang DPRD Kabgor, Senin (8/4/2019).

Didampingi Wakil Ketua DPRD Irwan Dai, Sahmid Hemu, selaku Ketua DPRD Kabgor memimpin jalannya rapat paripurna dengan agenda Pembicaraan Tingkat I Pembahasan LKPJ tersebut.

Dihadapan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabgor, Seluruh Anggota DPRD, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabgor, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan beberapa capaian kinerja pemerintah daerah selama tahun 2018 diantaranya bidang infrastruktur, ekonomi, pertanian, juga peternakan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu menyampaikan, akan segera dibentuk Pansus untuk pembahasan LKPJ Bupati Gorontalo.

“Nantinya Pansus ini akan membahas mengenai sejumlah bidang yang sudah dituangkan dalam LKPJ Bupati,” tutur Sahmid. (dmk/dm1) 

Komentar anda :

Dewi DM1

2.340 views

Next Post

Wagub Idris Ingatkan Persiapan Pemilu Harus Segera Tuntas

Sel Apr 9 , 2019
DM1.CO.ID, GORONTALO: Tidak terasa lagi, Pemilu Serentak 2019 akan segera diselenggarakan. Dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo pun hingga saat ini terus berupaya memaksimalkan berbagai persiapan agar pelaksanaan pesta demokrasi ini bisa berjalan sukses, pada Rabu (17 April 2019). Komentar anda :