HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Bupati Darwis Tegaskan Pelayanan Masyarakat Harus Lebih Ditingkatkan

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam pelantikan penjabat Kepala Desa (Kades) Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, Sahrudin Sadu yang dirangkai dengan peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar lebih peka dalam memberikan pelayanan kemasyarakatan.

Hal ini disampaikan oleh Darwis Moridu, dihadapan Sekda Boalemo, Husain Etango; Asisten Pemerintahan, Roswita Manto; Asisten Administrasi Umum, Irwan Dai; Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Lukman Amu; Camat Tilamuta; Kades Pentadu Timur; serta seluruh anggota BPD Desa Pangea.

Tidak hanya itu, Darwis Moridu yang didampingi Anas Yusuf selaku Wakil Bupati Boalemo, dalam kegiatan yang dilangsungkan di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Senin (5/11/2018), juga mengungkapkan pelayanan kemasyarakatan harus lebih diutamakan.

Dimana dalam bekerja harus penuh semangat dan mengedepankan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, serta kerja berkualitas.

“Saya meminta kepada seluruh kepala desa dan seluruh perangkat desa, agar melaksanakan pelayanan kemasyarakatan tidak pandang bulu. Layani masyarakat dengan penuh perhatian, kerja keras, dan profesional,” tegas Darwis.

Diakhir kegiatan, orang nomor satu di Bumi Damai Bertasbih itu pun menitipkan harapan, kiranya pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di tingkat desa bisa lebih ditingkatkan, agar desa semakin maju dan berkembang. (kab/avi/dm1)

Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483
  • 13710