BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Bogor-Jakarta, 500 Motor Konvoi Bawa Bendera Tauhid

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOGOR: Ratusan bendera Tauhid dibawa oleh 500 pengendara motor yang berkonvoi dari Bogor menuju Monas, Jakarta, untuk menghadiri reuni Akbar Gerakan 212, Ahad pagi (2/12/2018).

Pada momen mengenang gerakan 212 yang terjadi pada 2 Desember 2016 silam ini, para peserta yang ikut meramaikan konvoi ke Monas itu terlihat antusias.

Di samping itu, mereka mengenakan atribut dan bendera Tauhid yang tidak hanya berwarna hitam dan putih, melainkan juga hijau dan ungu, dengan menyertai bendera merah putih.

Konvoi ini diadakan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Bogor Raya. Mereka berangkat seusai melaksanakan Salat Asar dan Tablig Akbar di Masjid al-Hijri, Sabtu (1/12/2018).

Ustaz Abdul Halim selaku koordinator konvoi GNPF Ulama tersebut memperkirakan kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta dari 500 motor yang mendaftar.

Para peserta acara konvoi ini disyaratkan oleh panitia untuk membawa surat kendaraan bermotor, Surat Izin Mengemudi (SIM), melengkapi kendaraan serta mengenakan helm.

Rencananya, para peserta tersebut akan melalui rute Bojonggede, Cibinong, dan Depok, hingga di titik kumpul selanjutnya.

Mereka pun berharap dapat tiba di Monas tepat waktu sebagaimana yang telah diperkirakan, agar dapat mengikuti seluruh rangkaian acara reuni Gerakan 212 tersebut. (fit/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up