Ada Doorprize Vaksinasi di Desa Molamahu, Ini Nama-nama Pemenangnya

DM1.CO.ID, BONE-BOLANGO: Pemerintah Desa Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, hingga saat ini juga tak henti-hentinya berupaya untuk menyukseskan kegiatan yang berkaitan dengan penanganan Covid19, salah satunya adalah dengan mengajak warga untuk segera melakukan vaksinasi dengan berbagai cara.

Erwis Tumuhulawa selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu menyatakan, pihaknya sangat serius untuk menjadikan Molamahu sebagai desa 100 persen vaksin.

Salah satu keseriusan tersebut diperlihatkan oleh Pemerintah Desa Molamahu, yakni dengan melakukan undangan terbuka kepada masyarakat Desa Molamahu, agar dapat segera melakukan vaksinasi pada Rabu (29/9/2021), pukul 09.00 hingga 15.00 WITA untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2.

“Dan khusus warga Molamahu, kami siapkan konsumsi berat (makan siang). Bahkan menariknya bagi yang beruntung, kami siapkan undian doorprize di kantor desa berupa beras dua liter untuk 25 orang pemenang. Sekali lagi kami mengimbau kepada warga Molamahu, mari datang ramai ke kantor desa,” demikian Kades Erwis dalam menyampaikan undang terbuka tersebut.

Pada kesempatan itu, Kades Erwis juga menyampaikan ucapan terima-kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Desa Molamahu, khususnya kepada seluruh aparat desa bersama para kader kesehatan, dan pihak BPD yang turut berpartisipasi serta berperan dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

“Perlu kami informasikan bahwa hasil undian door-prize tersebut kami undi di kedai/Warkop Galaxy Desa Taludaa tadi pukul 20.00 WITA, yang dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa, BPD, dan Kader Kesehatan Molamahu,” ujar Kades Erwis Tumuhulawa.

Dan berikut ini adalah nama-nama pemenang undian door-prize paket beras 2 liter bagi peserta vaksin di Kantor Desa Molamahu, Rabu (29 September 2021) :

  1. Jabir Tuanta
  2. Nayla Moputi
  3. Siti Rahayu Lakoro
  4. Olivia Moputi
  5. Rince Sangalia
  6. Ikram Munu
  7. Alfandi Uloli
  8. Amir Lakoro, S.AP
  9. Wiwin Moputi
  10. Opin Buate
  11. Inang Lauhi
  12. Ronaldo Moputi
  13. Karnida Hulopi
  14. Ayip Yanto Lepi
  15. Moh. Herdiyanto Hippy
  16. Mutmainnah Tumuhulawa
  17. Dius Lakoro
  18. Rahmatia Maun
  19. Asni Labadjo
  20. Abubakar Hippy
  21. Satriya Tumuhulawa
  22. Sarif Gaib
  23. Abd. Wahab Labadjo
  24. Pais Pisuna
  25. Oskar Mohamad

“Kepada semua perserta vaksinasi tanpa terkecuali, atas kehadiran dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih,” pungkas Kades Erwis Tumuhulawa. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

89 views

Next Post

Ribuan Pendemo Desak DPRD Koltim Atasi Kondisi Vacuum of Power

Sel Okt 5 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Ribuan massa yang mengatasnamakan Lintas Etnis Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), pada Senin (4/10/2021), menggelar aksi unjuk-rasa di Kantor DPRD Koltim. Mereka mendesak agar kondisi kevakuman kekuasaan (vacuum of power) di pemerintahan Koltim, dapat segera diatasi. Komentar anda :