Walikota Gorontalo Beri Kado HUT-RI Kepada Ibu yang Melahirkan

Bagikan dengan:
Wartawan: Alfisahri Pakaya~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Seusai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-72, Kamis (17/8/2017), Walikota Gorontalo Marten Taha mengunjungi Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Gorontalo.

Di sana, Walikota Marten Taha secara langsung memberikan kado atau bingkisan kepada ibu-ibu yang melahirkan pada tanggal 17 Agustus 2017.

Hal tersebut ia lakukan selain sebagai tanda untuk mengenang hari spesial, juga dimaksudkan adalah untuk berbagi rasa kebahagiaan di hari peringatan Kemerdekaan RI.

Walikota Marten Taha menjelaskan, merebut kemerdekaan adalah hal yang sangat sulit yang dilakukan oleh para pejuang dengan harus siap mengorbankan jiwa dan raga mereka. Seperti halnya dengan ibu-ibu yang melahirkan anak-anaknya adalah sebuah perjuangan yang sangat berat, karena juga harus siap mempertaruhkan nyawanya.

Adapun nama-nama ibu yang diberi kado seusai melahirkan bayi pada 17 Agustus 2017 di RSAS tersebut adalah sebanyak 6 orang. Yakni:
1. Farmin Karim (Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo)
2. Fadila Saudo (Kelurahan Leato, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo)
3. Desi Nurjailin Tuna (Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo)
4. Misra Ibrahim (Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo)
5. Nurhalima Tinelu (Desa Luhu Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo)
6. Linda Toumbe (Desa Sakti Pelita Jaya, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango)

Selain itu, Walikota Gorontalo juga memberikan kado kepada seorang ibu yang melahirkan pada 17 Agustus 2017 di Klinik Bidan Yusra Kelurahan Bulotadaa Barat Kecamatan Sipatana, yakni Erni Usman. (k17/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,685 views

Next Post

Tiga Kloter JCH Gorontalo, Marten Ingatkan Jaga Kesehatan

Jum Agu 18 , 2017
Wartawan: Alfisahri Pakaya~ Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebanyak 449 Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 25 Kota Gorontalo, tiba di Asrama Haji Gorontalo, Kamis malam (17/8/2017) . Komentar anda :