Tiga Kloter JCH Gorontalo, Marten Ingatkan Jaga Kesehatan

Wartawan: Alfisahri Pakaya~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebanyak 449 Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 25 Kota Gorontalo, tiba di Asrama Haji Gorontalo, Kamis malam (17/8/2017) .

Di sana, para Jamaah Calon Haji tersebut mulai menjalani karantina, termasuk pemeriksaan kesehatan, hingga pemeriksaan dokumen keberangkatan ke Tanah Suci.

“Selain itu para jamaah juga mendapatkan pelayanan sejumlah fasilitas, seperti tempat tidur, makan yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara haji,” kata Kepala Kanwil Kemenag Gorontalo, Rusman Langke.

Setelah menjalani karantina, jamah calon haji Kloter 25 ini akan di berangkatkan ke Tanah Suci pada Jumat malam (18/8/2017).

Walikota Gorontalo, Marten Taha dalam sambutannya mengingatkan kepada para Jamaah Calon Haji untuk senantiasa menjaga kesehatan agar dapat menjalani seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci, hingga kembali ke tanah air menjadi haji mabrur.

Tahun ini terdapat 981 total JCH yang berasal dari 5 kabupaten dan 1 kota di Gorontalo. Mereka akan diberangkatkan dan dibagi dalam 3 kloter. Yakni kloter 25, 28 dan 29. Kloter ini dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci mulai tanggal 18 hingga 22 agustus 2017. (k17/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.063 views

Next Post

Rizal Ramli Kumandangkan Perubahan di Hadapan 4 Ribu Mahasiswa ITB

Ming Agu 20 , 2017
DM1.CO.ID, BANDUNG: Mahasiswa dan masyarakat hendaknya segera bisa melakukan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. Perubahan harus dilakukan oleh semua pihak, dan mahasiswa memiliki kemampuan untuk melakukannya. Komentar anda :