BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Kelompok Bangsa Sukses Jalankan Tugas dalam Upacara Penurunan Bendera di Kabgor

Bagikan dengan:
Wartawan: Faizal Ns~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, LIMBOTO: Setelah upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih sukses dilakukan pagi hari pada Jumat (17/8/2018) sekitar pukul 16:20 WITA upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-73, kembali dilaksanakan di Lapangan Sport Center Limboto.

Kali ini, pada upacara penurunan bendera tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto bertindak sebagai Inspektur Upacara disertai dengan segenap peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Tagana, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo, serta pelajar dari sekolah yang ada di Kabgor.

Sebagaimana Paskibraka yang termasuk dalam Kelompok Nusa berhasil mengibarkan bendera, Kelompok Bangsa pun berhasil menjalankan tugasnya dalam menurunkan bendera merah putih.

Hal tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sekretaris Daerah, Hadijah U Tayeb, Ketua Tim Penggerak PKK Kabgor, Dr. Fory Naway bersama jajarannya, Veteran, OPD, serta unsur pimpinan daerah lainnya yang tergabung dalam Forpimda.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018. Merdeka! Merdeka! Merdeka!”, ucap Kapolres dengan lantang, untuk mengobarkan semangat kemerdekaan kepada seluruh WNI pada umumnya dan khususnya masyarakat Gorontalo. (isal/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up