Trik Make up Wajah dari Make up Artist yang Bisa Kamu Tiru

(DM1) Para make up artist rupanya memiliki rahasia dan trik sendiri agar hasil riasan mereka sempurna tanpa cela. Meskipun tampak profesional, sebenarnya banyak hal-hal kecil yang simpel dan mudah yang bisa kamu gunakan juga untuk kamu terapkan di kehidupanmu sehari-hari dalam ber-make upSebenarnya bagaimana trik make up wajah dari para make up artist tersebut? Yuk, simak!

Atasi Kulit Kemerahan dengan Obat Tetes Mata

Obat tetes mata memiliki kandungan bahan yang dapat memperkecil pembuluh darah pada mata, sehingga mata merah segera teratasi. Hal yang sama juga bisa dilakukan pada jerawat yang meradang atau kulit wajah yang kemerahan karena sebab-sebab lain. Ambil kapas bersih untuk menggunakannya. Dalam beberapa menit, kulit kemerahan bisa teratasi.

Pakai Bedak di antara Pelembab dan Alas Bedak

Salah satu cara untuk membuat riasanmu tahan lama adalah dengan memakai bedak di antara pelembab dan alas bedak. Mungkin terdengar salah karena kita sudah sering mendengar untuk tidak menggunakan cairan apapun di atas bedak. Namun percaya atau tidak, cara ini benar-benar berhasil. Dengan membubuhkan bedak ringan di atas pelembab, hal ini akan mengunci pelembab agar tidak bercampur dengan alas bedak dan merusaknya. Tapi ingat, jangan terlalu tebal karena akan membuat alas bedak tidak rata.

Gunakan Beauty Blender untuk Alas Bedak

Sponge berbentuk seperti gumpalan tetesan air dengan ujung runcing ini adalah alat wajib yang harus dipunyai seorang make up artist. Sponge ini memungkinkanmu menjangkau semua kontur dan bagian wajah. Basahi sponge sebelum digunakan agar hasilnya lebih halus dan ringan. Beauty blender hadir dalam berbagai macam warna dan ukuran.

Cream Blush, Bronzer, dan Highlight di Bawah Alas Bedak

Bukankah percuma memakai cream blush, bronzer, atau highight di bawah alas bedak karena tidak akan terlihat? Sebenarnya tidak juga. Ini adalah cara mudah untuk menampilkan kulit bercahaya yang seolah terpancar dari dalam. Wajah terlihat mulus dan bersinar alami.

Lapisi dengan Bedak agar Lipstik Tahan Lama

Kunci untuk membuat lipstik lebih tahan lama adalah dengan melakukan layering. Pertama-tama, bentuk bibir dengan lip liner warna nude atau yang sesuai dengan warna lipstikmu. Kemudian, lapisi bibir dengan lipstik tipis-tipis saja menggunakan kuas lipstik. Pegang selembar tisu, dan tempelkan pada bibir kemudian angkat. Setelah itu lapisi bibir dengan bedak tipis-tipis. Ulangi langkah-langkah ini satu atau dua kali agar lipstik lebih awet.

Nah, itu dia trik make up wajah dari make up artist yang bisa kamu tiru dengan mudah. Tidak sulit bukan, ladies? Semoga bermanfaat!

Muis Syam

1.428 views

Next Post

Pilgub DKI Pesta Para Elite Partai, Rizal Ramli dan Yusril Tersingkir

Ming Okt 2 , 2016
PERSpektif: DENGAN tersingkirnya Rizal Ramli dan Yusril Ihza Mahendra di Pilgub DKI Jakarta dapat dianggap sebagai bukti kuatnya peranan Asing dan pengusaha keturunan dalam hajatan itu.