Tim Pengacara Korban Dugaan Penganiayaan Bupati Darwis, Hari ini Bertolak ke Boalemo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO:  Hari ini, Jumat (17/5/2019), tim pengacara korban Sofyan Mooduto, akan bertolak ke Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara nasional, Salahudin Pakaya, SH yang tergabung dalam tim pengacara yang akan memberikan pembelaan dan pendampingan hukum kepada Sofyan Mooduto.

Sofyan Mooduto adalah korban kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu.

“InsyaAllah kita besok (hari ini Jumat, 17/5/2019) tim pengacara akan ke sana (ke Boalemo) untuk ketemu dengan korban,” ujar Salahudin Pakaya kepada DM1, Kamis malam (16/5/2019).

Kedatangan tim pengacara yang diketuai oleh Muhammad Ronal Taliki, SH itu, kata Salahudin, adalah sebagai langkah awal untuk memberikan advis-advis hukum kepada korban Sofyan Mooduto.

Meski tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah, namun menurut Salahudin, tim pengacara akan memberikan pembelaan dan pendampingan hukum secara total terhadap Sofyan Mooduto. (msy/dm1)

——–

Baca berita terkait:

1. Bupati Boalemo Aniaya Warganya Hingga Terkencing dan Pingsan

2. Korban Dugaan Aniaya Bupati Darwis Dilarikan ke RSTN

3. 20 Pengacara dan 5 LSM Siap Dampingi Korban Dugaan Penganiayaan Bupati Darwis

Bagikan dengan:

Muis Syam

4,448 views

Next Post

Tim Pengacara: Hukum Tetap Jalan Meski Bupati Boalemo Berdamai

Jum Mei 17 , 2019
DM1.CO.ID, GORONTALO: Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Darwis Moridu (Bupati Boalemo) terhadap warganya sendiri, Sofyan Mooduto, makin menjadi perbincangan hangat di semua kalangan, baik di dalam maupun di luar Kabupaten Boalemo karena telah viral di media sosial.