Lagi, Desa Molamahu Dapat Kunjungan Tim Monev PKK Bone Bolango

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Setelah mendapat kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) BKKBN Provinsi Gorontalo, pada Februari 2021 yang lalu. Juga Tim Monev dari Tingkat Kecamatan Bone, pada medio Maret 2021, Desa Desa Molamahu kembali mendapat kunjungan yang sama.
Kali ini, Tim Monev Pengurus TP-PKK Kabupaten Bone Bolango, pada Kamis (2/6/2021), melakukan kunjungan ke Desa Molamahu, untuk melihat secara dekat kiprah dan berbagai kegiatan yang telah  dilakukan oleh TP-PKK Desa Molamahu, baik fisik maupun secara administrasi. Rombongan diterima di Sekretariat TP-PKK Desa Molamahu.

Ketua TP-PKK Desa Molamahu, Ny. Istina Erwis Tumuhulawa mengatakan, kunjungan rombongan TP-PKK Kabupaten Bone Bolango yang dipimpin oleh Ny. Ana S. Harmain selaku ketua Tim Monev, yakni melakukan peninjauan (monitoring) sekaligus mengevaluasi kinerja TP-PKK Desa Molamahu, salah satunya adalah terkait administrasi.
Kedatangan rombongan Tim Monev dari TP-PKK Kabupaten Bone Bolango ke Desa Molamahu ini, didampingi oleh Ny. Erni Yasni Hadju selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Bone.
Pada kesempatan itu, Ny. Istina Erwis menyampaikan terima kasihnya kepada TP-PKK Bone Bolango dan Kecamatan Bone yang telah menyempatkan waktu secara sengaja berkunjung ke Desa Molamahu, guna memberikan petunjuk terhadap beberapa kekurangan untuk dapat dibenahi, terutama dalam hal administrasi.

“Kami selaku pengurus PKK di tingkat desa dapat mengetahui apa-apa kekurangan yang harus kami benahi,” ujar Ny. Istina Erwis kepada wartawan DM1.
Ke depan, kata Ny. Istina Erwis, TP-PKK Desa Molamahu tentunya akan dapat lebih melakukan berbagai kegiatan dalam mendukung upaya-upaya serta kebijakan yang dijalankan oleh Pemerintah Desa Molamahu, yang intinya adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan seluruh warga.
Di tempat yang sama, Erwis Tumuhulawa selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu menyatakan sangat berbangga hati, dan juga mengungkapkan rasa kegembiraan serta terima kasihnya atas kunjungan langsung dari Tim Monev PKK Kabupaten Bone Bolango ke desanya.

“Bukan karena sebagai desa terpilih saja, namun ilmu gratis itu yang sangat luar biasa kami dapatkan, tim PKK desa kami masih sangat jauh dari yang di harapkan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk hal ini,” ujar Kades Erwis.
Kades Erwis juga menyatakan, kunjungan ini tentu saja merupakan bukti perhatian dan kepedulian tinggi yang ditunjukkan oleh TP-PKK Kabupaten Bone Bolango dan Kecamatan Bone demi kemajuan Desa Molamahu.
“Semoga hal ini bisa berlanjut dan bisa menambah semangat tim PKK Desa Molamahu untuk lebih menunjukkan kreativitas,” pungkasnya. (res/dm1)
Komentar anda :

Muis Syam

29 views

Next Post

Pemkab Koltim dan Kejari Kolaka Gelar Rakor Bersama, Ini yang Dibicarakan

Kam Jun 3 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Pemkab Koltim) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka, di Aula Kantor Bupati Koltim, Kamis (3/6/2021). Komentar anda :