Tiga Bacapres Terkonfirmasi akan Hadiri Rakernas APEKSI di Makassar

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, MAKASSAR: Tiga Bakal Calon Presiden (Bacapres) untuk Pemilu 2024, dikabarkan akan ikut menghadiri undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Se- Indonesia (APEKSI), yang telah dijadwalkan akan digelar di Kota Makassar pada Kamis (13 Juli 2023).

Danny Pomanto (sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto) selaku Wali Kota Makassar, Senin (10 Juli 2023) kepada wartawan membenarkan, bahwa tiga Bacapres telah diundang untuk hadir dalam Rakernas APEKSI XVI di Kota Makassar.

“Sudah terkonfirmasi tiga Bacapres Pemilu 2024 akan hadir dalam Rakernas XVI APEKSI di Kota Makassar,” beber Danny Pomanto, Senin (10 Juli 2023), seraya menyebut Bacapres yang dimaksud, yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan.

Danny Pomanto mengungkapkan, dalam Rakernas XVI APEKSI itu, nantinya akan dibahas seputar aspirasi kota-kota se-Indonesia terkait ketiga Bacapres yang akan berlaga di Pemilu 2024.

Jadi, kata Danny, para Bacapres diharap dapat membuat visi-misi. Selanjutnya, masuk aspirasi kota-kota se-Indonesia. “Yang hadir nanti dalam Rakernas XVI APEKSI dihadiri 91 wali kota dari total 98. Tapi, wali kota yang tidak sempat hadir, diwakili,” ungkap Danny. (dbs/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

33 views

Next Post

Marten Taha Berhenti Desember 2023: “Meneropong” Penjabat Wali Kota Gorontalo

Ming Jul 16 , 2023
DM1.CO.ID, GORONTALO: Meski sedianya berakhir Juni 2024 nanti, namun sesuai aturan dan ketentuan yang ada menghendaki bahwa masa jabatan Marten Taha bersama Ryan Kono selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo harus “berhenti” atau diakhiri pada Desember 2023. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296