Eka Putra Noho: Masyarakat Harus Berani Sampaikan Aspirasi

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS||

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, mengadakan reses untuk masa Persidangan Pertama 2018, di Desa Patoameme, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Rabu (21/3/2018).

Tidak sedikit masyarakat yang menghadiri reses yang digelar oleh politisi PDIP Kabupaten Boalemo tersebut. Sebagian di antaranya sangat nampak antusias dan bahkan kelihatan tidak sabar untuk segera menyuarakan aspirasi berikut permasalahan mereka dengan didampinggi oleh Kepala Desa Patoameme dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Botumoito.

Reses ke-3 Eka Putra Noho yang mengambil tempat di salah satu rumah warga Dusun III di Desa Patoameme tersebut, juga memang adalah untuk menampung semua aspirasi yang disuarakan oleh warga di desa itu.

Sebab nantinya, kata Eka Putra Noho, dirinya akan prioritaskan kebutuhan yang disuarakan oleh masyarakat di desa dan di kecamatan tersebut.

Kendati, menurut Eka Putra Noho, seluruh aspirasi yang diperjuangkan itu nantinya hanya beberapa yang bisa disetujui dan direalisasikan.

Melihat antusias masyarakat yang memadati kegiatan reses tersebut, Eka Putra Noho pun menjelaskan, bahwa memang tujuan anggota DPRD Boalemo mengadakan reses dan turun ke desa-desa sampai ke dusun, itu adalah untuk melihat secara dekat bagaimana keberadaan rakyat yang ada di desa, dan apa-apa saja yang menjadi kebutuhan yang diinginkan oleh mereka.

Olehnya itu, Eka Putra Noho berharap agar masyarakat tak perlu ragu menyuarakan aspirasi. “Saya berharap bukan hanya dalam kegiatan reses, apapun yang menjadi kebutuhan dan pengaduan masyarakat, pintu di DPRD Boalemo terbuka lebar untuk masyarakat mengadu, sebab itu adalah rumah rakyat, dan kami adalah satu-satunya yang ada di garis depan untuk membela masyarakat. Jadi masyarakat jangan segan-segan untuk datang,” tegas Eka.

Eka bahkan berulang-ulang menegaskan, agar masyarakat harus berani menyampaikan apa saja keinginannya. “Agar kami di DPRD tahu apa yang menjadi prioritas untuk segera diselesaikan,” pungkas Eka. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,060 views

Next Post

Nyapres di 2019, Rizal Ramli Siapkan Jurus Jitu

Kam Mar 22 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Ekonom senior, DR Rizal Ramli, saat ini tengah mempersiapkan jurus-jurus ampuh untuk maju sebagai capres di 2019 mendatang. Komentar anda :