Terpilih Lagi, Aleg Aswan Djamaludin Bertekad Lebih Kedepankan Aspirasi Rakyat

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Terpilih untuk kedua kalinya sebagai “penghuni” DPRD Boalemo, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boalemo Aswan Djamaludin dari Dapil I (Kecamatan Tilamuta, Botumoito dan Mananggu) mengaku sangat bersyukur.

Bahkan Aswan juga tak lupa mengungkapkan rasa terima-kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Boalemo, karena kembali diberikan kesempatan untuk meneruskan perjuangan rakyat agar dapat lebih baik lagi.

Saat ditemui di ruang fraksi PKS di DPRD Boalemo, Aswan Djamaludin berulang-ulang menyatakan syukur dan terima kasihnya. Sebab, menurut Aswan, tidak mudah untuk menjadi anggota DPRD, apalagi untuk kedua kalinya.

“Menjadi anggota DPRD Boalemo itu memang harus mampu memperjuangkan suara atau aspirasi dari rakyat Boalemo, khususnya di Dapil satu di wilayah pemilihan saya,” ujar Aswan.

Amanah yang kedua kali diberikan oleh rakyat Boalemo ini, kata Aswan, tentu saja akan benar-benar dipegang dan harus lebih meningkatkan perjuangan dalam mengawal aspirasi masyarakat di lima tahun ke depan. (kab/dm1)

Bagikan dengan:

Muis Syam

3,104 views

Next Post

Meski "Sendiri", Riko Djaini Ingin Maksimalkan Berjuang di DPRD Boalemo

Kam Sep 5 , 2019
Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: Riko Djaini adalah salah satu Caleg terpilih DPRD Kabupaten Boalemo periode 2019-2024. Ia berhasil meraih satu kursi mewakili Partai Perindo dari Dapil II (Kecamatan Dulupi dan Wonosari).