Boalemo Melayani Warga Desa Ayuhulalo

DM1.CO.ID, BOALEMO: Boalemo Melayani Warga (BMW), Sudah menjadi kebiasaan Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk melaksanakan Program yang dicetuskan oleh Bupati Darwis itu. kegiatan yang dilaksanakan sebulan sekali di setiap Kecamatan se Kabupaten Boalemo kali ini berlangsung di Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin, 19 Januari 2018.

Warga Desa Ayuhulalo berbondong-bondong datang langsung ke lokasi diadakannya BMW untuk melengkapi semua data diri dan keperluan apa saja yang dibutuhkan. Pelayanan yang diberikan mencangkup; Pelayanan Kesehatan, Pelayanan KB, Pelayanan Indentitas Diri, Pelayanan Perizinan, dan sebagainya.

Program BMW tersebut dibuat oleh Bupati Darwis untuk mempermudah semua jenis pelayanan kepada masyarakat terutama di pedalaman. Untuk itu Bupati Darwis berharap masyarakat harus memanfaatkan sebaik mungkin, pelayanan yang hanya diadakan sebulan sekali ini dan hanya sehari dilaksanakan.

Warga Desa Ayuhulalo mengucap-kan terima kasih kepada Bupati Boalemo yang selalu memudahkan masyarakat dalam segala jenis pelayanan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga, “Pak Bupati ini sangat bagus, ini baru bilang ‘Bupati Kami’, Bupati mengerti dengan rakyatnya,” ucap Pa Kuni.

Disamping itu, Kepala Desa Ayuhulalo Zubair Towana mengatakan, “Alhamdulillah warga Desa Ayuhulalo bisa tersentuh dengan pelayanan BMW yang menjadi program Bupati Darwis. Program seperti ini yang menjadi keinginan masyarakat dalam kemudahan untuk mendapatkan pelayanan, maka dari itu masyarakat harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar pelayanan kepada masyarakat semua bisa teratasi. (kab/brig/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.795 views

Next Post

Sembilan Tahun Terjebak Narkoba, Wahyu Moridu Putuskan Berhenti

Rab Mar 28 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Sempat heboh dengan kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba), putra sulung Bupati Darwis Moridu akhirnya kembali ke jalan yang benar. Wahyu Moridu memilih untuk Tobat, selepas masa rehabilitasi selama beberapa bulan, Wahyu Moridu akhirnya buka-bukaan mengenai dirinya yang sudah hampir 9 tahun terjebak menggunakan Narkoba. Komentar anda :