HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

BNNK Boalemo Perkuat Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Seluruh Instansi

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo, Selasa (12/2/2019), menggelar Rapat Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, di Ballroom Maqna Hotel Kota  Gorontalo.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri kurang lebih 30 orang peserta, yang terdiri dari kepala-kepala OPD sebanyak 24 orang, dan kepala kantor vertikal 6 orang. Dan dibuka oleh Bupati Boalemo.

Kegiatan yang telah dipatok dalam DIPA BNNK Boalemo ini, adalah dimaksudkan untuk membangun komitmen yang bersinergi dalam melaksanakan serta menyukseskan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di seluruh instansi serta dinas di Kabupaten Boalemo.

Seperti yang di instrusikan oleh Presiden, nomor 6 dan Instruksi Bupati nomor 338, tentang Rencana Aksi Nasional P4GN tahun 2018-2019.

Bupati Boalemo dalam kesempatan tersebut memeritahkan seluruh SOPD untuk membackup kegiatan sosilisasi terkait Narkoba, yakni dengan selalu memerhatikan Dana Hibah yang di peruntukan BNNK Boalemo agar rutin dianggarkan setiap tahun guna mendukung kegiatan P4GN di Kabupaten Boalemo.

Bupati menegaskan, seluruh SOPD dengan BNNK Boalemo agar benar-benar melaksanakan dan mengimplementasi kegiatan P4GN ini. “Mari sama-sama bergandengan tangan untuk melawan Narkoba serta membantu BNNK dan BNNP dalam menekan angka penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kabupaten Boalemo,” ujar bupati.

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Soebroto, SH. MH dalam kesempatan tersebut menyatakan berterimakasih kepada Pemda Boalemo, yang lebih khususnya kepada Bupati Boalemo yang telah menindaklanjuti Intruksi Presiden RI, serta dengan benar- benar serius membrantas penyalahgunaan Narkoba.

Sementara itu, Moh. Agus Anwar, SP. M. Si selaku Kepala BNNK Boalemo juga tak lupa menegaskan kembali Intruksi Presiden, serta mengajak seluruh OPD di Kabupaten Boalemo, agar senantiasa mendukung sepenuhnya pembentukan Desa Bersinar, dan TAT (Tim Assesmen Terpadu) di tahun 2019 ini.

Tak lupa Agus Anwar melontarkan slogan, “Lawan Narkoba, Stop Narkoba, BNNK Boalemo, P2M Ceria”. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856