Sukseskan Peringatan Hari Kartini, PKK & IDI Boalemo Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

Bagikan dengan:
Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Brigfly Chardo T.

DM1.CO.ID, BOALEMO: Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boalemo bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Boalemo menyelenggarakan pengobatan dan sunatan massal bagi masyarakat kurang mampu.

Dipusatkan di Puskesmas Kecamatan Dulupi, Rabu, (18/04//2018), Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyukseskan peringatan Hari Kartini ini, diikuti oleh 30 orang anak dari keluarga kurang mampu dengan melibatkan tenaga dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Boalemo, diantaranya dr. Mohamad Djamal dan dr. Roni Imran.

Pada kegiatan ini, turut hadir Sekretaris BKKBD Kabupaten Boalemo, Camat Dulupi Herman Laima, serta Pengurus dan anggota PKK Kabupaten Boalemo dan PKK Kecamatan Dulupi.

Disela-sela kegiatan, Ketua PKK Kabupaten Boalemo Ny. Rensi Makuta Moridu menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang telah disusun PKK bersama IDI Kabupaten Boalemo.

Ny. Rensi Makuta Moridu juga menyampaikan, Tidak hanya di Kecamatan Dulupi saja, kegiatan ini akan dilaksanakan juga di setiap kecamatan se Kabupaten Boalemo.

“Pelaksanaan kegiatan sunatan masal dan pengobatan gratis merupakan implementasi dari peringatan Hari Kartini tingkat Kabupaten Boalemo,” jelas Ny. Rensi Makuta Moridu. (kab/dm1c)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,545 views

Next Post

Ribuan Peserta BPJS Kesehatan Boalemo Dinonaktifkan, Alasannya?

Jum Apr 20 , 2018
Wartawan : Kisman Abubakar~ Editor : Brigfly Chardo T. DM1.CO.ID, BOALEMO: Didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Husain Etango, Wakil Bupati Boalemo Anas membuka pelaksanaan forum komunikasi kepentingaan tahap pertama tingkat Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di Ruang Vitcom Pemda Boalemo, Senin (18/04/2018). Komentar anda :