Siapkan Peserta Jumbara Tingkat Kabupaten, Camat Kusno Tangahu Lakukan Hal ini

DM1.CO.ID.BONE BOLANGO:  Kecamatan Bone Raya antusias dalam menghadirkan peserta Jumbara Tingkat Kabupaten Bone Bolango yang akan diselenggarakan pada April 2020 mendatang, di lapangan Likada Kecamatan Kabila.

Dengan mengikutsertakan peserta dari Kecamatan Bone Raya,  Kusno Tangahu selaku Camat Bone Raya, pada Selasa (3/3/2020) di lapangan RTH Kecamatan Bone Raya mengaudisi sendiri peserta yang akan turut-serta sebagai wakil Kecamatan Bone Raya.

Mendapat kepercayaan untuk turut mengikuti Jumbara, membuat Kusno Tangahu sebagai camat mengaku  optimis dan menyatakan ikut andil sebagai peserta guna menyemarakan Jumbara tingkat Kabupaten Bone Bolango kali ini.

Kusno pun mengaku segera mengadakan malam lomba peserta audisi tim paduan suara,  dan lomba Dance Kreasi Modern.

Karena ini merupakan pertama kalinya sejak menjabat sebagai Camat Bone Raya, maka Kusno Tangahu berharap Kecamatan Bone Raya bisa mempersembahkan peserta yang terbaik.

“Istri saya selaku ketua tim penggerak PKK Kecamatan Bone Raya pun tidak tinggal diam. Dia harus bisa mengajak serta memberikan spirit dalam peserta ini,  dan harus ikut pula dalam  lomba ini,” ungkap Kusno tersenyum.

Penyelenggaraan lomba ini, menurut Camat Kusno, diharapkan benar-benar dapat menjaring peserta terbaik dalam hal mewakili Kecamatan Bone Raya. Dan hal ini, lanjut Kusno, bukanlah sebuah ambisius.

“Lomba itu hanya sebagai motivasi spirit,  namun sesungguhnya makna terkandung di dalamnya adalah bagaimana saya selaku camat, mampu menghargai pimpinan dalam hal pengadaan peserta, dan turut menyukseskan Jumbara yang baik, guna hiburan bagi seluruh peserta Jumbara lainnya,” jelas Camat Kusno.

Kusno Tangahu pun menegaskan, bahwa dirinya sebagai camat tidak akan menekan dan mewajibkan para peserta untuk meraih juara.  “Mau juara maupun tidak, saya tidak terlalu memusingkan hal itu, yang paling inti adalah kebersamaan serta silaturahmi antar kecamatan pun ikut terjaga dengan adanya lomba-lomba seperti ini,” pungkas Kusno Tangahu. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

3 views

Next Post

Perdis Aleg DPRD Boalemo ke Acara LSE-2020 Dinilai tidak Berfaedah

Rab Mar 4 , 2020
DM1.CO.ID, BOALEMO: Seorang aktivis di Kabupaten Boalemo, Darno Olii, mengaku sangat kecewa lantaran sudah berkali-kali ke Kantor DPRD Boalemo untuk membawa aspirasi dan keluhan kepada para anggotaDPRD, namun tak berhasil karena para wakil rakyat itu sedang melakukan perjalanan dinas (Perdis) menghadiri Legislative SulutGo Expo (LSE) yang ke-8, tahun 2020. Komentar […]