HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Dinas PUPR Kota Gorontalo Punya Kantor Baru, Ini Pesan Walikota Marten Taha

Bagikan dengan:
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Gorontalo menggelar syukuran pemanfaatan gedung kantor baru, Senin (10/2/2020), dihadiri langsung Walikota Gorontalo Marten Taha.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Marten Taha berharap pemanfaatan gedung baru ini dapat meningkatkan etos kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga honorer.

“Kantor yang lama yang mereka tempati sudah tidak memenuhi syarat, jadi dibangunlah gedung baru. Saya harap suasana gedung yang baru harus menjadi pemicu kinerja aparat dalam rangka pelayanan,” tutur Walikota Marten kepada wartawan.

Dengan kepadatan kerja yang cukup tinggi, rencananya gedung baru Dinas PUPR akan digunakan oleh Bidang Bina Marga dan Cipta Karya.

“Sebab dua bidang itu yang paling intens kesibukannya dibanding bidang-bidang lainnya,” ujar Walikota Marten.

Sembari memastikan pengerjaan dan kualitas bangunan sudah sesuai standar, Walikota Marten Taha pun berpesan kepada pihak Dinas PUPR  Kota Gorontalo, untuk senantiasa menjaga dan merawat gedung tempat mereka bekerja.

“Saya tinjau kualitas pekerjaannya sudah sesuai standar, jadi sudah bisa dipakai dan saya minta dirawat dengan baik,” imbau Walikota Marten Taha. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856