Serahkan 222 Karung Rastra, Bupati: “Saya Siap Realisasikan 14 Program Kerja Saya”

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menegaskan, bahwa dirinya menjadi bupati bukan untuk mencari kekayaan semata. Namun ia telah berikhtiar saat menjadi bupati akan menunaikan tugas dengan baik agar dapat membuat masyarakat Boalemo menjadi sejahtera.

Hal tersebut dikemukakan Darwis Moridu saat menyerahkan 222 karung bantuan beras sejahtera (Rastra) secara simbolis, di Aula Kantor Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, Senin (5/3/2018).

Kegiatan yang dirangkai dengan acara silaturahmi Bupati Boalemo dengan aparat Pemerintahan Desa Pentadu Timur tersebut, nampak dihadiri Wakil Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kasatpol PP Boalemo, Kabag Humas Boalemo, Camat Tilamuta, Kades Pentadu Timur, Ketua BPD Pentadu Timur bersama anggota, Ketua LPM Pentadu Timur bersama anggota, serta para warga desa setempat sebagai penerima bantuan.

“Saya siap untuk merealisasikan 14 program yang sudah saya sampaikan pada saat kampanye kemarin. Jadi selama lima tahun ke depan, saya akan berusaha semampu saya demi kesejahteraan masyarakat Boalemo,” ujar Bupati Darwis.
Di sela-sela penyerahan bantuan Rastra bagi warga yang berekonomi tidak mampu di Desa Pentadu Timur tersebut, Bupati Darwis tak lupa menyatakan rasa syukurnya, karena masih diberi kesempatan untuk dapat bertatap muka guna saling berbagi.

Pada kesempatan tersebut, selain membagikan beras sejahtera, Bupati Darwis Moridu juga membeberkan bahwa dirinya saat ini sedang merealisasikan janji pemberian SIM (Surat Izin Mengemudi) secara gratis.
“Hari ini, saya juga sudah memberikan SIM gratis kepada masyarakat, dan itu adalah merupakan salah satu wujud dari 14 Program DAMAI,” ungkap Bupati Darwis.

Sementara itu, Camat Tilamuta Mursalin Saidi dalam sambutanya juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas adanya bantuan Rastra yang diserahkan langsung bupati.

“Saya selaku Camat Tilamuta merasa bersyukur atas kunjungan Bapak Bupati Boalemo ke Desa Pentadu Timur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, yang dirangkaikan dengan penyerahan beras Rastra secara simbolis khususnya untuk masyarakat Desa Pentadu Timur,” ujar Mursalin.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho. “Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Bupati ke Desa Pentadu Timur. Karena sesungguhnya kegiatan yang di laksanakan pak Bupati hari ini adalah merupakan program pak Bupati yang telah dipatok selama lima tahun ke depan,” tutur Eka Putra. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.684 views

Next Post

Guru TK/SD Berprestasi, Siap-siap Mewakili Kecamatan di Tingkat Provinsi!

Rab Mar 7 , 2018
Wartawan : Ali Akbar~ Editor : Brigfly C.T DM1.CO.ID, GORONTALO: Dinas Pendidikan Kota Gorontalo melaksanakan Pembukaan agenda pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) berprestasi jenjang TK/SD tingkat Kecamatan se Kota Gorontalo. Agenda ini dihadiri oleh para guru dan kepala sekolah TK & SD, pukul 08.00 Wita, Selasa (6/3/2018). Komentar anda […]