Sekelompok Massa Merusak dan Membakar Polsek Ciracas

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Selasa malam (11/12/2018), dirusak dan dibakar oleh sekelompok massa.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz membenarkan, pengrusakan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 hingga dini hari.

“Ada sekelompok massa yang kita belum tahu berasal dari mana,” ujar Irjen Idham, seperti dikutip dalam wawancara di KompasTV, Rabu (12/12/2018).

Aksi massa tersebut, menurut Irjen Idham, diduga adalah akibat tidak puas dengan penanganan kasus di Polsek Ciracas yang terjadi sehari sebelumnya.

Irjen Idham menyebutkan, jumlah massa sekitar 200 orang itu meringsek masuk untuk mengecek apakah benar yang memukul rekan mereka itu sudah ditahan.

Tak hanya bangunan, massa juga membakar sejumlah kendaraan yang terparkir di Mapolsek Ciracas. Dan dikabarkan, empat mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang melalap Polsek Ciracas tersebut. (ktv/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,715 views

Next Post

Bupati Cup 2018, Suwawa Perintis Raih Mahkota Juara

Rab Des 12 , 2018
Wartawan: Resti Djalil Cono~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Kompetisi lapangan hijau yang menghadirkan 2 tim dengan masing-masing anggota sebanyak 11 orang, atau yang lebih dikenal dengan pertandingan sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296