Sebanyak 35 Aleg Dilantik, 14 Wajah Baru

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Sebanyak 35 Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Gorontalo, yang akan dilantik, ada 14 wajah baru bakal meramaikan dinamika politik di Parlemen Menara tersebut.

Ketua Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu, kepada sejumlah awak media mengatakan, sesuai rencana, pelantikan terhadap wakil rakyat periode 2019-2024, akan digelar 26 Agustus 2019.

“Ya, memang persiapannya sudah jahu hari kami dilakukan. Bahkan rencananya 2 atau 3 hari sebelum pelantikan kami melaksanakan gladi,” jelas Sahmid Hemu.

Tidak hanya Aleg Fraksi PDIP, Sahmid Hemu, ditempat terpisah Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Gorontalo H. Adnan Entengo menitipkan harapan kepada para Aleg terpilih agar apa yang dijanjikan kepada rakyat saat kampanye dapat direalisasikan, karena itu merupakan janji yang harus dipenuhi oleh wakil rakyat.

“Saya berharap kiranya apa yang dijanjikan saat kampanye lalu dapat dipenuhi. Karena itu akan ditagih dikemudian hari oleh rakyat,” pungkas Adnan. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: