Sambut Ramadhan, Polres Boalemo Lakukan Kegiatan Anjangsana

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai |

DM1.CO.ID, BOALEMO: Polres Boalemo melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka me-nyambut Bulan Suci Ramadan, Rabu (16/5/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Lamu, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, yang dipimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, yang dihadiri oleh Wakapolres Boalemo bersama istri, Kabag Sumda, Personil Polwan serta para pengurus Bhayangkari Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada kaum duafa, yang telah didata serta yang dinyatakan berhak menerima bingkisan tersebut.

Kegiatan tersebut berlang-sung dalam suasana kekeluargaan yang erat. Bahkan karena merasa terharu, Kapolres Boalemo dan istri (Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo) sempat mencium tangan penerima bantuan tersebut.

AKBP Ade mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Boalemo dalam memberikan bantuan alakadarnya kepada kaum yang patut di beri bantuan, menjelang bulan Ramadan.

“Kegiatan ini di lakukan dalam rangka, membantu dan meringankan kaum duafa dalam bentuk kebutuhan pokok (sembako), sehingga dapat bergembira dalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh rasa syukur,” ungkap AKBP Ade. [kab/dm1]

 

[kab/dm1]
Komentar anda :

Muis Syam

1.709 views

Next Post

Pemkab Gorontalo Bagikan 1500 Ton Cadangan Pangan Untuk Warga Tibawa

Rab Mei 16 , 2018
Editor: Vita Pakai | DM1.CO.ID, GORONTALO: Jelang bulan Ramadhan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo kembali membagi-bagikan sembako. Sebanyak 15 ton beras diserahkan dalam penyerahan bantuan cadangan pangan kepada masyarakat di lima desa se Kecamatan Tibawa. Masing-masing yakni Desa Buhu, Desa Iloponu, Desa Olohua, dan Desa Mootilango, Rabu (16/5/2018). Komentar anda […]