Pemkab Gorontalo Bagikan 1500 Ton Cadangan Pangan Untuk Warga Tibawa

Bagikan dengan:
Editor: Vita Pakai |

DM1.CO.ID, GORONTALO: Jelang bulan Ramadhan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo kembali membagi-bagikan sembako. Sebanyak 15 ton beras diserahkan dalam penyerahan bantuan cadangan pangan kepada masyarakat di lima desa se Kecamatan Tibawa. Masing-masing yakni Desa Buhu, Desa Iloponu, Desa Olohua, dan Desa Mootilango, Rabu (16/5/2018).

Setidaknya ada 1500 warga yang mendapat santunan pemerintah, dimana masing-masing warga mendapat beras sebanyak 10 kilogram. Tak hanya bagi-bagi beras, pemerintah juga memberikan bantuan permodalan untuk menggiatkan wira usaha warga.

Bupati Nelson menegaskan, bantuan yang diberikan pemerintah daerah, setiap tahunnya begitu banyak, salah satunya bantuan pangan. Tak hanya itu saja, ada juga bantuan modal berupa hewan ternak serta bantuan perumahan sebanyak 2.200 unit tahun 2018 ini, “kita ingin terus memberikan terbaik bagi warga,” ucap Bupati Nelson.

Dirinya memastikan, warga tidak hanya mendapatkan sembako saja, tetapi juga bisa menikmati kesejahtraan lewat bantuan-bantuan usaha yang diberikan secara kontinyu.

“Semua ini demi kemasyalahatan, demi membantu seluruh masyarakat kabupaten gorontalo, karena itulah Ketua saya berharap bantuan yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujar Bupati Nelson.

[dm1/ir]
Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,075 views

Next Post

Jelang Ramadhan, Bupati Nelson dan Polres Gorontalo Berantas Miras

Rab Mei 16 , 2018
Editor : Vita Pakai | DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M dengam tema Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri Pemusnahan barang bukti miras, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (16/5/2018). Komentar anda :