Pimpinan Berganti, Marten Taha: Sinergitas Polda Gorontalo dan Pemda Tetap Dijaga

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO,ID, GORONTALO: Pimpinan Kepolisan Daerah (Polda) Gorontalo kini resmi dijabat oleh Brigjen Pol Adnas, yang sebelumnya posisi tersebut diisi oleh Irjen Pol Wahyu Widada.

Sertijab dipimpin langsung Kapolri Jendral Idham Aziz di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Dalam acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo yang digelar di Hotel Horison Nayumi Gorontalo, Kota Gorontalo, Sabtu (15/2/2020), Wali Kota Gorontalo berharap, sinergitas antara institusi kepolisian dan pemerintah daerah yang selama ini dibangun dapat terus dijaga.

“Kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik bersama Polri, mari kita pertahankan dan tentunya meningkatkan kerjasama dalam hal keamanan,” ujar Walikota Marten.

Diketahui sebelumnya, Brigjen Wahyu Widada hanya sempat menjabat sebagai Kapolda Gorontalo tiga bulan lamanya, meski begitu, tambah Marten, Brigjen Pol Wahyu Widada telah menghasilkan prestasi yang baik untuk Gorontalo.

“Buktinya beliau dipromosikan dengan posisi kapolda bintang dua di Aceh, terima kasih atas dedikasinya untuk Gorontalo,” tutur Marten.

Sementara itu, menurut Marten, Kapolda Gorontalo yang baru ini juga tidak kalah bagusnya, banyak prestasi yang telah ditorehkan di jabatan sebelumnya.

“Bahkan beliau pernah menjadi bagian terpenting dalam menyukseskan perhelatan Asean Games, dan saya kira beliau orang yang tepat, bertugas menjadi Kapolda Gorontalo,” pungkas Marten. (dmk/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

3.421 views

Next Post

Polsek Kabila Bone Amankan 240 Liter Cap Tikus Asal Bolaang Mongondow

Ming Feb 16 , 2020
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Pengiriman minuman keras (Miras) sebanyak 240 liter dengan tujuan Kota Gorontalo berhasil digagalkan Polsek Kabila Bone, Ahad (16/2/2020) sekitar pukul 11.45 WITA. Sebelumnya, diperoleh informasi dari warga terkait pengiriman Miras asal Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara. Dengan tindak cepat, Kapolsek IPDA Maskur, […]