MPR Peduli, Fadel Muhammad Berikan Perhatian untuk Komunitas Wartawan

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO:  Bulan Ramadhan di tengah wabah COVID-19 menjadi tantangan berat bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Fadel Muhammad menggelar bakti sosial bersama komunitas Lira Peduli sebagai bentuk kepedulian MPR RI di masa pandemi.

Bantuan yang diberikan berupa bingkisan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat dan juga puskesmas. Tidak hanya itu, kepedulian juga ditunjukkan mantan Gubernur Gorontalo tersebut kepada para wartawan, kegiatan itu dilakukan di Jakarta dan Gorontalo dalam waktu bersamaan melalui sambungan virtual, Jumat (8/5/2020).

“Hari ini kami memberikan bantuan ala kadarnya yang disiapkan oleh FGD’s yang kami peroleh dari beberapa tempat, sehingga kegiatan hari ini bisa terlaksana, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan jurnalis dan juga masyarakat menghadapi masa PSBB,” ucap Fadel Muhammad.

Fadel mengatakan, besar keinginannya untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Gorontalo terlebih disaat momen Ramadhan seperti ini. Namun adanya kebijakan PSBB di pusat dan di daerah hal tersebut tidak bisa dilaksanakan.

“Kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir, khususnya masyarakat Gorontalo, InsyaAllah jika kondisi sudah lebih kondusif, saya ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat dan juga teman-teman wartawan di Gorontalo,” tutur

Tak lupa, ucapan terima kasih disampaikan Hasanudin selaku perwakilan dari awak media di Gorontalo kepada Fadel Muhammad yang berinisiatif membantu para wartawan di tengah masa sulit.

Terlebih saat ini di Gorontalo terhitung sejak 4 Mei telah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tentu hal ini tidaklah mudah bagi kawan-kawan jurnalis atau wartawan dalam melaksanakan tugas liputannya di lapangan.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, kami semua berharap sejawat daerah di Jakarta dalam keadaan sehat terhindar dari wabah, disaat keadaan kembali pulih dan kondusif, InsyaAllah kita bisa bersilaturahmi dengan kondisi yang lebih baik,” pungkas Hasanudin. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: