“JAWARA” Gerindra untuk Batudaa Cs

DM1.CO.ID, GORONTALO: Meski pemilu legislatif (Pileg) masih sekitar satu tahun lagi, tapi geliat politik sudah mulai tampak di mana-mana. Sejumlah Partai Politik (Parpol) yang punya kursi signifikan di legislatif pun semakin kencang mempersiapkan kader-kader terbaik untuk diusung nantinya.

Tak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gorontalo. Kini sejumlah ka­der partai berlambangkan Garuda itu sudah te­rang-terangan mempersiapkan diri untuk maju dalam pertarungan memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Gorontalo. Salah satunya adalah kader Gerindra yang bernama Wahidin Ishak.

Wahidin mengaku telah lama mempersiapkan diri untuk maju dalam pertarungan perebutan kursi di Pileg 2019.

Tubuh besar tak menjadi penghalang bagi Wahidin untuk selalu berbagi dengan masyarakat Batudaa CS. Dengan upiya keranji (Kopiak Gorontalo) dia selalu tersenyum menghadapi segala tantangan yang kerap kali menguji karakteristiknya.

Julukan “JAWARA” yang melekat dalam diri Wahidin adalah salah satu motivasinya untuk selalu membantu dan mendukung rakyatnya.

Ya, “JAWARA” yang artinya Jaringan Wahidin Ishak untuk Rakyat…….

Itulah julukan yang diberikan oleh para sahabat.

Dengan slogan “Sami’na Wa Tho’na” (Kami Dengar Kami Taat) yang menjadi semboyan utamanya, maka Wahidin Ishak adalah sosok calon wakil rakyat yang tidak diragukan dan patut diperhitungkan. (vit/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.573 views

Next Post

Seutas "Tali Putus Cinta" Gadis Perintis Gorontalo

Sen Mar 19 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Gorontalo. Kali ini di salah satu kos-kosan, Kelurahan Limba Dua, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Seutas tali menjadi pilihan untuk mengakhiri hidup wanita bernama Inang Antu (21), gadis muda asal Desa Perintis, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Komentar anda :